Swiss-Belhotel Airport,  Jakarta yang dapat

PAKET PERNIKAHAN SWISS-BELHOTEL AIRPORT, JAKARTA

beritaKUH- Swiss-Belhotel Airport,  Jakarta yang dapat menjadi pilihan dan referensi bagi pasangan yang mencari tempat yang  tepat untuk merayakan momen bahagia. Paket yang ditawarkan mulai dari IDR 52.000.000 ++  untuk 100 orang. Paket pernikahan di Swiss Belhotel Airport, Jakarta yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan menu buffet dengan  berbagai macam hidangan dari nusantara hingga mancanegara, stall, pembawa acara (MC),  dan juga dekorasi yang bekerjasama dengan Sofia Management. 

Tidak hanya itu, paket tersebut sudah termasuk dengan penggunaan kamar honeymoon untuk  kedua mempelai di kamar tipe business suite dan juga untuk keluarga pengantin di tipe kamar  deluxe. Kamar yang disediakan untuk mempelai di malam honeymoon juga dilengkapi dengan  dekorasi romantic, hidangan makan malam serta potongan kue sebagai simbol perayaan  kebahagiaan kedua mempelai  

Cluster Director of Sales & Marketing Swiss-Belhotel Airport, Jakarta dan Zest Airport, Jakarta,  Indra Prakarsa mengatakan “Pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dalam  hidup. Melalui promosi wedding di berbagai media juga dapat memberikan pelayanan dan  kemudahan bagi calon mempelai yang ingin melangsungkan pernikahan. Paket-paket yang  kami tawarkan ini dapat membantu para calon pengantin dalam menentukan paket  pernikahan serta vendor yang sesuai dengan kebutuhan mereka.” 

Selain dari paket yang beragam, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta juga menawarkan pilihan  venue atau tempat melangsungkan pernikahan mulai dari konsep indoor maupun outdoor.  Bagi para mempelai yang ingin melangsungkan pernikahan dengan khidmat dan private, kami  menawarkan restoran dan juga ruangan serbaguna kami sebagai pilihan. Namun, bagi yang  ingin merayakan pernikahan dengan konsep luar ruangan, kami pun memberikan alternatif  area kolam renang sebagai pilihan.  




Leave a Reply