ARTOTEL Thamrin Jakarta kembali menghadirkan

PAMERAN TUNGGAL “LOVE ROBOTS” DI ARTSPACE ARTOTEL THAMRIN – JAKARTA

beritaKUH- ARTOTEL Thamrin Jakarta kembali menghadirkan pameran seni istimewa kedua di tahun 2024 yang bertajuk “Love Robots”, karya seniman berbakat asal Jawa Tengah, Klaten Antonius Kho di ARTSPACE, M level ARTOTEL Thamrin Jakarta  mulai dari 3 Mei hingga 4 Agustus 2024.

Antonius Kho mulai tertarik pada robot. Di matanya, robot merupakan kecerdasan buatan yang diciptakan manusia untuk membantu manusia bekerja di segala bidang. Tema itulah yang menjadi benang merah lukisan-lukisan terbaru dari Antonius Kho yang dipamerkan di ARTOTEL Thamrin Jakarta.

Antonius Kho menempuh studinya di FH Cologne Art Academy, Jerman dengan jurusan seni lukis kaca dan seni tekstil permadani. Proses kreatif Antonius Kho beranjak dari figur manusia menuju robot, sebagai upaya untuk menjamah era digital dan teknologi yang semakin berkembang. 

“Ini adalah pameran kedua kami di tahun 2024, dan kami sangat antusias kali ini dapat berkolaborasi dengan Antonius Kho. Kami berharap pameran seni Love Robots ini dapat dinikmati juga menyentuh masyarakat luas.” ujar Windi Salomo, Art Director Artotel Group.




Leave a Reply