Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)

PANDUAN BELI MOBIL BARU DARI SUZUKI

beritaKUH- Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang tahun ini digelar lebih awal, pada bulan Juli 2024. Beragam pilihan mobil dan promo menggiurkan akan lebih mudah ditemui, tidak terkecuali suguhan dari Suzuki Indonesia.

Guna memberikan kemudahan tersebut, Suzuki memberikan panduan dalam memilih mobil mulai dari perencanaan, riset, test drive, konsultasi layanan purna jual, serta memanfaatkan promo khusus.

“Menjelang GIIAS 2024, sejumlah masyarakat sudah memiliki rencana untuk pembelian. Agar calon pelanggan lebih mudah menjatuhkan pilihan paling tepat” ujar Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

Urutan panduan berikut memberikan kemudahan, rasa aman

1.Pastikan kebutuhan dan tentukan budget sesuai kondisi keuangan: dana tabungan bisa dialokasikan untuk uang muka ditambah asuransi, hingga pelunasan yang bisa dilakukan secara tunai atau melalui cicilan. Setelah itu, buatlah daftar pilihan mobil sesuai kriteria kebutuhan dan anggaran.

2. Melakukan riset melalui ulasan media kredibel: sumber bacaan ketika melakukan riset agar informasi diterima secara valid. Suzuki menyarankan para calon pelanggan untuk mempercayakan artikel ulasan dari Media ternama serta teruji kredibilitasnya.

3. Lakukan test drive sesuai karakteristik pengguna: test drive, calon pelanggan bisa sekaligus mempelajari hingga mengevaluasi fitur-fitur pada mobil yang diinginkan agar sesuai dengan ekspektasi maupun karakteristik pengguna.

4. Tanyakan biaya perawatan dan keberadaan bengkel resmi kepada wiraniaga: layanan after sales sesuai dengan kebutuhan dan dapat diakses dengan mudah serta dengan biaya terjangkau. Mengakomodir kebutuhan ini, calon pelanggan dapat berkonsultasi dengan wiraniaga Suzuki.

5. Manfaatkan momentum tepat untuk mendapatkan promo berlimpah: menghadirkan promo berlimpah bagi calon pelanggan. Momentum ini dapat dimanfaatkan untuk meraih lebih banyak keuntungan bahkan hadiah menarik yang ditawarkan Suzuki.

“Sebagai tambahan keuntungan, kami menawarkan banyak promo pada GIIAS 2024 yang bisa dimanfaatkan oleh calon pelanggan.tutup Harold.