“Pantaskah Aku Berhijab” Segera Tayang di Bioskop

beritaKUH- Hadrah Daeng Ratu menyutradarai film drama romansa religi terbaru berjudul “Pantaskah Aku Berhijab”. Diproduseri oleh Deni Saputra, diproduksi Narasi Semesta dan menjadi produksi Narasi Semesta menjadikan film produksi perdana mereka. Skenario film ditulis oleh Cassandra Massardi.

Dibintangi Bryan Domani dan Nadya Arina, film drama romansa religi “Pantaskah Aku Berhijab” juga dibintangi oleh Nadzira Shafa, Dhini Aminarti, Indra Birowo, Tike Priyatna, Cakrawala Airawan, Hifdzi Khoir, Azkya Mahira, dan Najla. Di film ini juga menjadi pengalaman perdana Nadzira Shafa, penulis novel best seller “172 Days” berperan di film.

“Pantaskah Aku Berhijab” melanjutkan kolaborasi terbaru sutradara Hadrah Daeng Ratu bersama Bryan Domani, Nadya Arina, dan Nadzira Shafa. Berkisah tentang gadis muda bernama Sofi yang penuh luka dalam menjalani cinta dan kehidupan, namun ia memiliki sahabat laki-laki, Aqsa yang selalu menemaninya dalam keadaan suka maupun duka, juga mendampingi Sofi untuk menemukan kembali hidupnya dan berdamai dengan takdir.

Film “Pantaskah Aku Berhijab” adalah film genre drama romansa yang memiliki nuansa religi yang ringan. “Narasi Semesta ingin menghadirkan film yang bisa memantik percakapan penonton
melalui kisah yang bisa direfleksikan.

Bryan Domani, yang beberapa kali bekerja sama dengan Hadrah Daeng Ratu sangat antusias dengan film terbaru kolaborasi keduanya.

Nantikan film “Pantaskah Aku Berhijab” yang akan segera
tayang di bioskop tahun ini!

Ikuti terus perkembangan informasi terbaru mengenai film “Pantaskah Aku Berhijab” melalui akun Instagram @narasisemesta_official.