PT Pegadaian menghadirkan kembali program Festival

Pegadaian Gelar Pasar Rakyat Sambut Ramadhan 1445 H

beritaKUH- PT Pegadaian menghadirkan kembali program Festival Ramadan yang ditujukan kepada nasabah dan masyarakat umum dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Gelaran ini untuk ketiga kalinya PT Pegadaian menghadirkannya.

Berbagai kegiatan seperti Bazar UMKM, Bazar Lelang Emas, Tabligh Akbar, Penyerahan Santunan Anak Yatim, Pengumuman Pegadaian Poin, dan acara lainnya  rangkaian kegiatan utama “Street Food & Gold Bazar” dan “Panggung Emas Ramadan”. Dilaksanakan secara masif di 73 titik di seluruh Indonesia.

“Ajang ini juga menjadi bentuk komitmen Pegadaian dalam mendukung UMKM naik kelas melalui Bazar UMKM. Selain membuka pintu rejeki, acara ini juga membuka kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya lebih luas. Dalam momen Ramadhan ini, kami juga ingin berbagi dengan sesama melalui santunan untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Elvi Rofiqotul Hidayah Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk (01/03).

Kegiatan Street Food and Gold Bazar direncanakan akan dilaksanakan di 61 titik mulai dari 09 Maret s.d 06 April 2024 di lokasi-lokasi seperti sentral umkm, foodcourt, tempat ngabuburit, dan lain sebagainya.

Sedangkan Panggung Emas Ramadan akan menjadi acara puncak dari rangkaian Festival Ramadan digelar di 12 titik wilayah seluruh Indonesia mulai dari 29 Maret s.d 06 April 2024 akan dilaksanakan setelah pelaksanaan Street Food & Gold Bazaar.

Ramadan bareng Pegadaian #BisaLebih seru dan berkah, informasi selengkapnya dapat diakses melalui  https://sahabat.pegadaian.co.id/acara

 




Leave a Reply