Pegadaian memuat kisah inspiratif para mitra perpanjangan

Pegadaian Luncurkan Buku “Agen Mental Juara”

beritaKUH- Pegadaian memuat kisah inspiratif para mitra perpanjangan bisnisnya tersebut dalam Buku “Agen Mental Juara”. Peluncuran buku tersebut ditandai dengan soft launching yang dibuka oleh  di The Gade Coffee & Gold PNM Tower, pada Jumat (22/12). 

Dihadiri oleh, Senior Vice President (SVP) Hubungan Kelembagaan PT Pegadaian Ferry Hariawan, penulis buku Syahrul Rusli, serta perwakilan Agen Pegadaian. Peluncuran diawali dengan sambutan oleh SVP Hubungan Kelembagaan, dan dilanjutkan dengan Talkshow.

“Alhamdulillah bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, buku Agen Mental Juara resmi diluncurkan. Buku ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi Perusahaan kepada para Agen Pegadaian yang rata-rata digeluti oleh para ibu-ibu hebat yang punya kisah inspiratif luar biasa. Harapannya kisah perjuangan Agen Pegadaian dalam buku ini dapat memotivasi dan menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat. Semoga juga dapat meningkatkan awareness terhadap Pegadaian dan Agen Pegadaian yang sudah tersebar luas ditengah masyarakat.”, ujar Eka Pebriansyah Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian.

Buku Agen Mental Juara dinilai dapat membantu performa para Agen Pegadaian yang hingga saat ini tercatat sebanyak 203.634 Agen.

Syahrul Rusli, penulis yang merupakan Insan Pegadaian yang sudah memasuki masa purna tugas dan pernah menjabat sebagai SEVP Satuan Pengawasan Intern PT Pegadaian berharap dengan adanya buku ini agar dapat meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap PT Pegadaian.

Di sela acara, Pegadaian juga turut memberikan apresiasi kepada para Agen Pegadaian, atas performa dan peningkatan kinerja, serta komitmen untuk menunjang tata kelola perusahaan yang
baik.

 




Leave a Reply