Pegadaian Peduli Generasi Emas

beritaKUH- PT Pegadaian mendukung masa depan generasi muda Indonesia melalui program “Pegadaian Peduli Generasi Emas”,  dengan pemberian apresiasi kepada Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Tahun 2024 di Istana Negara pada peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI. 

“Sejak Tahun 2017 kami menerima kehadiran adik-adik sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi Pegadaian dalam dunia pendidikan. Kami berharap Tabungan Emas ini dapat menjadi langkah awal bagi adik-adik agar semakin ‘melek’ investasi menuju Indonesia Emas” ujar Damar Latri Setiawan Direktur Utama PT Pegadaian.

Bekerjasama dengan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), program ini menunjukkan sinergi yang kuat antara Pegadaian dan BPIP dalam membentuk generasi muda yang tidak hanya berprestasi tetapi juga berwawasan kebangsaan yang kokoh.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian atas komitmennya yang luar biasa untuk mengEMASkan Generasi Muda penerus bangsa melalui investasi emas. Kami berharap sinergi ini akan terus berlanjut di masa mendatang” ujar Prakoso Plt. Deputi Bidang Pendidikan dan Pelatihan BPIP RI.

Apresiasi berupa beasiswa Tabungan Emas Pegadaian senilai Rp 302 juta tersebut diberikan kepada 135 anggota Tim Paskibraka. Program ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan Pegadaian mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan