Pegadaian Salurkan 822 Ekor Hewan Kurban

beritaKUH- PT Pegadaian menyalurkan total 822 ekor hewan kurban yang dilakukan serentak di Kantor Pusat dan 12 Kantor Wilayah Pegadaian seluruh Indonesia, di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. 29 hewan kurban disalurkan oleh Kerohanian Islam (Rohis) Pegadaian Kantor Pusat. Untuk pertama kalinya  Rohis Pegadaian Pusat menyelenggarakan penyembelihan di The Gade Tower, pada Rabu (19/06) bekerjasama dengan Rumah Potong Hewan (RPH) Amanah Bersama Agro.

Penyerahan dan penyembelihan hewan kurban ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas keberlangsungan dan kesuksesan bisnis perusahaan yang terus bertumbuh sejak tahun 1901 hingga sekarang. Harapannya dengan momentum Hari Raya Idul Adha ini semakin meningkatkan rasa syukur atas apa yang telah kita capai, termasuk keberlangsungan perusahaan selama 123 tahun ini” ujar Damar Latri Setiawan Direktur Utama PT Pegadaian.

“Terima kasih kepada Pegadaian yang telah mempercayakan RPH Amanah untuk keempat kalinya dalam melakukan penyembelihan hewan kurban.” ujar Irwan Yakub Ketua Tim Sembelih RPH Amanah Bersama Agro.

Penyaluran daging kurban yang telah terhimpun sebanyak 4500 paket ini langsung didistribusikan oleh Rohis Kantor Pusat Pegadaian kepada masyarakat sekitar Kantor Pusat Pegadaian serta  dipastikan daging kurban yang didistribusikan Pegadaian telah memenuhi standar kebersihan dan berkualitas.