Pemasangan Panel Surya FIFGROUP ke-25 di Batam

beritaKUH- FIFGROUP kembali melakukan pemasangan panel surya berkapasitas 10,8 kilowatt peak (KWp) yang diselenggarakan di Kantor FIFGROUP Cabang Batam pada Rabu (28/8). Anak perusahaan PT Astra International Tbk tersebut berkomitmen untuk terus menginisiasi upaya positif dalam melestarikan lingkungan yang berkelanjutan.

default

“FIFGROUP akan terus berperan aktif dalam mendukung transisi menuju energi terbarukan di Indonesia. Tindakan kami dalam memasang panel surya di Kantor FIFGROUP Cabang Batam merupakan wujud nyata komitmen perusahaan dalam pelestarian lingkungan,” kata Valentina Chai Finance Director FIFGROUP.

“Inisiasi FIFGROUP ini tentunya sangat inspiratif yang diharapkan dapat menjadi contoh untuk dilakukan oleh seluruh pelaku usaha di Batam, sehingga bersama-sama kita dapat mendorong pelestarian lingkungan yang lebih baik di Kota Batam.” ujar Rian Irvandi selaku Lurah Teluk Tering.

Batam menjadi kota ke-8 pada tahun 2024 dalam pelaksanaan inisiatif pemasangan panel surya di jaringan kantor FIFGROUP, di mana FIFGROUP menargetkan pemasangan panel surya di 12 titik pada tahun ini.

Komitmen FIFGROUP dalam mewujudkan inisiatif keberlanjutan guna mendukung pencegahan perubahan iklim dan pelestarian lingkungan melalui pemasangan panel surya telah dilakukan sejak tahun 2019.

FIFGROUP Cabang Batam turut menyalurkan bantuan sosial melalui program tanggung jawab sosial perusahaan dengan menyalurkan dana sosial syariah sebesar Rp9,4 juta kepada masyarakat yang berada dekat dengan kantor FIFGROUP Cabang Batam diserahkan kepada Rian Irvandi selaku perwakilan Lurah Teluk.

FIFGROUP akan terus berkomitmen meningkatkan dampak positif bagi lingkungan dan sosial masyarakat.