PT. Saraswanti Indoland Development Tbk

Pembangunan Banyu Bening The Villa Resort

beritaKUH- PT. Saraswanti Indoland Development Tbk (PT. SWID) pada tanggal 3 Agustus 2023, mengadakan acara pembangunan Banyu Bening The Villa Resort. Acara ini ditandai dengan pembangunan 5 villa eksklusif yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi, perabotan rumah tangga lengkap, dan spesifikasi yang tinggi. Kelima villa ini akan dijadikan sebagai contoh rumah untuk galeri pemasaran serta dapat langsung siap huni.

Banyu Bening The Villa Resort menawarkan desain villa eksklusif dengan arsitektur modern untuk setiap unitnya, yang mencerminkan gaya hidup masa kini. Setiap villa dilengkapi dengan kolam renang pribadi, perabotan rumah tangga lengkap, dan perlengkapan tidur dari merek terkenal, King Koil. Dengan berbagai fasilitas dan keunggulannya, Banyu Bening The Villa Resort menawarkan potensi investasi yang menjanjikan, kenyamanan, dan tingkat privasi yang lebih tinggi kepada para penghuninya.

Acara pembangunan ini juga ditandai oleh penanaman pohon sebagai bentuk komitmen PT. SWID terhadap alam dan lingkungan sekitar. Penanaman pohon pertama secara simbolis dilakukan oleh Ibu Ratri Paramita selaku Direktur Pemasaran, didampingi oleh Bapak Totok Subiyakto selaku Staff Ahli Direksi, Kepala Proyek dan tim dari Marketing PT. Saraswanti Indoland Development

“ Kami sangat bangga dan bersemangat untuk memulai pembangunan Banyu Bening The Villa Resort, sebuah proyek yang kami kembangkan dengan penuh dedikasi. Dengan dilaksanakan tahap pembangunan pertama untuk villa siap huni ini,  menandai komitmen kami dalam memberikan kualitas terbaik dan menjadi kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Banyu Bening The Villa Resort akan menjadi perumahan cluster modern yang tidak hanya menawarkan keunggulan pemandangan wisata alam yang indah dan asri, fasilitas terbaik, juga menjadi investasi menarik dan menjanjikan. Bersama dengan tim kami, PT Saraswanti Indoland Development Tbk akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi para calon penghuni dan para investor yang telah mempercayai kami sebagai developer terpercaya di Indonesia,” kata Ratri Paramita, Direktur Pemasaran PT Saraswanti Indoland Development.

Banyu Bening The Villa Resort merupakan Villa eksklusif dan modern yang berlokasi di Ambarawa, dan akan dibangun diatas tanah satu hektar. Keunggulan dari perumahan cluster ini meliputi lokasi strategis dekat dengan pintu tol Jogja-Bawen, pemandangan alam yang menarik, kawasan asri serta akses dekat ke objek wisata seperti Rawa Pening, Gunung Telomoyo dan pegunungan lainnya, Dairyland Cimory serta tempat wisata lainnya.




Leave a Reply