Grand Dafam Ancol Jakarta hadirkan penawaran

Perfect Pair dan Romantic Stay dari Grand Dafam Ancol Jakarta

beritaKUH- Grand Dafam Ancol Jakarta hadirkan penawaran baru Perfect Pair dan Romantic Stay untuk para pasangan yang ingin merayakan momen spesial ini.

Perfect Pair penawaran terbaru dari 33 Sky Bridge di lantai 33 memberikan fleksibilitas bagi para tamu yang ingin menikmati romantic dinner. Dengan harga di mulai dari Rp500.000 per pasangan para tamu sudah dapat menikmati hidangan internasional yang beragam sesuai dengan pilihan nya dan juga dekorasi standard pada meja pasangan.

Bagi para tamu yang berencana untuk menginap dapat memilih promo Romantic Stay. Dibanderol dengan harga Rp1.499.000 net, penawaran ini sudah dilengkapi dengan menginap satu malam di Previere Suite, romantic dinner untuk dua orang, sarapan pagi untuk dua orang dan akses penuh ke seluruh fasilitas hotel. Perfect Pair dan Romantic Stay, penawaran ini berlaku sampai 24 Desember 2023.

“Kami ingin memberikan fleksibilitas bagi para tamu yang memilih Perfect Pair. Para tamu dapat menikmati suasana romantis di 33 Sky Bridge dengan budget yang fleksibel.” Ucap Achmad Ridwan Deskana selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

 “Ciptakan momen romantis bersama Grand Dafam Ancol Jakarta dengan penawaran terbaru dari kami..” ujar Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang dilengkapi dengan 203 kamar Suite dengan 6 tipe ruangan yaitu Deluxe Suite, Executive Suite, Previere Executive Suite dengan luas masing-masing tipe kamar 45 sqm. Juga ada Deluxe Family Suite, Executive Family Suite, Previere Family Suite dilengkapi 2 Kamar tidur dengan luas masing masing tipe kamar 60 sqm. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33 Skybridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam. Nikmati liburan yang aman dan nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta.




Leave a Reply