Perubahan Minor Mitsubishi Fuso Fighter-X

beritaKUH- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MTFBC) di Indonesia, lakukan perubahan minor pada varian medium duty truck (MDT) yaitu Fighter-X, mulai bulan Oktober 2024.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan

Untuk meningkatkan eksistensi varian ini dalam membidik pasar segmen MDT yang semakin berkembang. Fighter X di mana selama bulan Juli – September 2024, terus mengalami kenaikan penjualan, semakin mudah diserap oleh pasar.

Perubahan minor untuk Fighter-X pada bagian grill dan bumper depan menjadi berwarna hitam yang membuatnya lebih gagah dan tangguh.

“Kami bersiap merespon situasi tersebut dengan produk yang dibutuhkan dan sesuai ekspektasi konsumen. Salah satunya dengan memberikan penyegaran pada varian Fighter-X kami”, ujar Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Mitsubishi Fuso kian menunjukkan keseriusannya dalam memenuhi kebutuhan konsumen di pasar MDT dengan melengkapi line up kendaraannya sebanyak 20 varian. Fighter-X FN62F HD R Mining Equipment yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang diperuntukan di daerah pertambangan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk Fighter-X terbaru, kunjungi dealer Mitsubishi Fuso terdekat atau akses www.ktbfuso.co.id