Juragan 99 Trans, salah satu unit bisnis unggulan

PO Bus Juragan 99 Trans Raih Dua Rekor MURI

beritaKUH- Juragan 99 Trans, salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp. PO Bus milik Gilang W. Pramana meraih dua rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

1. PO Bus Pertama dengan Fasilitas 11 Kabin Tidur atau Sleeper Bus 11 Seater Pertama di Indonesia;

2. PO Bus Pertama dengan Penggunaan Teknologi Pengurai Bakteri Ramah Lingkungan Buyild-In di Dalam Armada.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Jusuf Ngadri sebagai Direktur Operasional MURI kepada Gilang Widya Pramana di Garasi Juragan 99 Trans di Pakis, Malang, Jawa Timur.

“Terima kasih kepada MURI atas dua fitur unggulan Juragan 99 Trans mendapat penghargaan dan pengakuan rekor dari MURI. Menjadi pemicu bagi kami untuk selalu berinovasi dan berkreasi demi terus meraih kepercayaan dan kepuasan pelanggan,” ungkap Gilang  W. Pramana founder Juragan 99 Trans.

Gilang pun menegaskan bahwa bagi Juragan 99 Trans pelanggan adalah segalanya. Juragan 99 Trans selalu mengutamakan kenyamanan, keamanan dan kepuasan pelanggan dalam melakukan perjalanan.

“MURI mengukuhkan Juragan 99 Trans sebagai pelopor untuk sleeper bus 11 seater dan toiletnya yang menggunakan teknologi pengurai bakteri ramah lingkungan build-in di dalam armada” ujar Jusuf Ngadri selaku Direktur Operasional MURI.

Juragan 99 Trans ini juga dapat menjadi aturan pemerintah, bahwa hal-hal seperti kenyamanan di dalam bus, khususnya yang berkaitan dengan kebutuhan biologis adalah keharusan untuk diterapkan oleh perusahaan-perusahaan otobus lainnya.

Inovasi selalu jadi jantung Juragan 99 Trans, hingga saat ini, Juragan 99 Trans memiliki total 30 unit bus AKAP dan pariwisata yang beroperasi.

Untuk reservasi tiket seluruh rute bus Juragan 99 Trans, bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi “juragan99trans” yang bisa didownload di google play dan appstore.