POLYTRON mengumumkan kemitraan inovatif dengan

POLYTRON Bersama An Anime Symphony: Resonance 2024

beritaKUH- POLYTRON mengumumkan kemitraan inovatif dengan Resonance sebagai jembatan untuk menjangkau komunitas musik dan anime untuk membangun hubungan positif di kalangan mereka. POLYTRON kali ini berperan aktif sebagai sponsor melalui ajang ‘An Anime Symphony: Resonance 2024’.

POLYTRON menganggap bahwa anime dan musik adalah dua elemen budaya yang sangat dekat dengan kehidupan, khususnya pada generasi muda saat ini.  Kolaborasi ini menjembatani antara teknologi dan kreativitas dalam upaya memberikan pelayanan terbaik ke semua pelanggan setia POLYTRON.

“Dukungan POLYTRON tidak hanya membantu kesuksesan acara ini, tetapi juga menunjukkan komitmen kuat dalam mendukung budaya populer dan inovasi di Indonesia. Kami berharap kolaborasi ini dapat terus berlanjut” ujar Avip Priatna selaku Direktur Musik The Resonanz Music dan Konduktor Jakarta Concert Orchestra.

Ajang ‘An Anime Symphony: Resonance 2024’  telah berhasil dilaksanakan di JIEXPO Kemayoran,  8 Juni 2024. Ajang ketiga tersebut digelar oleh Jakarta Concert Orchestra (JCO) dan didukung penuh oleh POLYTRON. Event tersebut menampilkan dua sesi pertunjukkan, yakni sesi pertama mulai pukul 15.30 dan sesi kedua pada pukul 19.00 WIB. https://polytron.co.id/berita/konser-an-anime-symphony-resonance/

“Harapannya POLYTRON bukan hanya dikenal sebagai produsen elektronik berkualitas tinggi, tetapi juga sebagai bagian integral dari gaya hidup masa kini yang modern, ini merupakan bentuk komitmen POLYTRON untuk mendukung kreativitas dan inovasi serta memahami segala kebutuhan serta minat semua kalangan akan elektronik.” ujar Diantika selaku Head of Corporate Communication dari POLYTRON.

“POLYTRON bertekad akan selalu mengembangkan berbagai jajaran produk dan mempertahankan kualitasnya agar POLYTRON semakin dikenal di pasar Indonesia.” tutup Diantika.