POLYTRON Dengan Mola Hadirkan ‘Fly to Vegas’

beritaKUH- POLYTRON bersama dengan Mola menghadirkan program khusus bertajuk ‘Fly to Vegas’ mulai dari tanggal 31 Mei – 25 Juli 2024. Menawarkan kesempatan emas bagi para pelanggan untuk memenangkan pengalaman tak terlupakan mononton langsung Ultimate Fighting Championship (UFC) di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam program ‘Fly to Vegas’, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian untuk setiap pembelian produk elektronik POLYTRON apa saja seperti speaker, televisi, kulkas, mesin cuci, AC, dan lainnya dengan minimal nominal senilai Rp1,5 juta. Semakin banyak berbelanja produk POLYTRON, semakin besar peluang memenangkan hadiah utama.

Program ini berlaku untuk setiap pembelian di seluruh Indonesia, yaitu setiap transaksi berhasil baik secara online atau offline, pembelian produk elektronik POLYTRON tipe apa pun.

Pengumuman pemenang akan diumumkan akhir Juli 2024 mendatang dan  dihubungi langsung oleh petugas resmi dari POLYTRON dan tidak dipungut biaya pajak.

“Melalui program ‘Fly to Vegas’, POLYTRON ingin menunjukkan rasa terima kasih untuk para pelanggan setia yang selalu mendukung POLYTRON. Program ini dirancang untuk memberikan lebih dari sekadar produk berkualitas, tetapi juga pengalaman yang berkesan dan tidak terlupakan.” ujar Bambang Athung selaku Head of Group Product audio dan video dari POLYTRON.

Program ‘Fly to Vegas’ digaungkan, yaitu ketika diawali rasa keinginan  POLYTRON untuk memberikan apresiasi yang lebih mendalam kepada para pelanggan setianya selama dedikasinya, hampir 49 tahun berdiri.

Untuk informasi lengkap mengenai program ‘Fly to Vegas’, silahkan menghubungi pesan singkat WhatsApp di nomor 0811-8112-2000 atau dapat melalui email ke support@mola.tv.

Informasi lain mengenai produk POLYTRON dapat menghubungi customer care di nomor 1500833 atau dapat mengunjungi laman website resmi di polytron.co.id, https://polytron.co.id/berita/