POLYTRON, membuka lagi showroom  di pulau Bali

POLYTRON EV Buka Gerai Ke Dua Di Bali

beritaKUH- POLYTRON, membuka lagi showroom  di pulau Bali yang menawarkan pengalaman lengkap bagi pelanggan. Menyediakan layanan purna jual dan fast charging station. Lokasi showroom terbaru ini berada di Jalan Cokroaminoto No.379 Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Dengan pembukaan outlet showroom terbaru ini, POLYTRON EV menegaskan komitmennya untuk memperluas jangkauan dan aksesibilitas kendaraan listrik di Indonesia.

Menyediakan layanan perbaikan dan pemeliharaan motor listrik,  dengan tim teknisi yang terlatih dan berpengalaman. Showroom ini menghadirkan pengalaman lengkap dari pembelian hingga perawatan, dan motor listrik Fox series dari POLYTRON.

“Showroom juga melayani pembelian  motor listrik baik secara tunai maupun dengan pembiayaan, ditambah dengan program bantuan pemerintah berupa potongan sebesar Rp7 juta untuk setiap NIK/KTP.” ujar Ilman Fachrian Fadly selaku Head of Product POLYTRON EV.

Jam operasional showroom:

– Senin – Jumat: 08.30 – 16.30 WITA.
– Sabtu: 08.30 – 14.30 WITA.
– Minggu: tutup.
– Hari besar keagaman: tutup.
Informasi kunjungi polytron.co.id,  https://polytronev.id/ atau sosial media Instagram @polytron.ev. Atau Anda dapat menghubungi sambungan telepon di nomor 1500833.