POLYTRON EV yang semakin eksis dan tampil sebagai

POLYTRON EV Hadir di Ajang INABUYER EV EXPO 2023

beritaKUH- POLYTRON EV yang semakin eksis dan tampil sebagai salah satu bintang dalam pameran motor listrik INABUYER EV EXPO 2023. Pameran sepeda motor listrik dan ekosistem terbesar di tanah air kolaborasi antara Kementerian Koperasi dan UKM, SMESCO, AISMOLI, dan HIPPINDO yang berlangsung pada tanggal 28 hingga 30 November 2023 di Gedung SMESCO Jakarta.

POLYTRON EV yang semakin eksis dan tampil sebagai

 

 

INABUYER EV EXPO 2023 juga bertujuan untuk memperkenalkan program subsidi pemerintah senilai Rp7 juta insentif bagi para pelaku industri. INABUYER EV EXPO 2023 memiliki tujuan besar yaitu menyatukan seluruh ekosistem kendaraan listrik.

POLYTRON EV memamerkan sepeda motor listrik Fox-R yang kini menjadi andalan dengan desain inovatif, performa unggul menjadi salah satu daya tarik utama menawarkan pengalaman berkendara yang memadukan kecepatan dan keandalan.

Kehadiran POLYTRON EV menonjolkan teknologi baterai terkini yang menjadi inti dari sepeda motor listrik. Jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 72 V 52 Ah dan memiliki maksimal daya sebesar 3.750 watt. Jarak tempuh yang lebih jauh tetapi juga menekan waktu pengisian, memastikan kenyamanan pengguna dalam penggunaan sehari-hari.

“Fox-R hadir memeriahkan acara pameran motor listrik INABUYER EV EXPO 2023, dengan mengampanyekan subsidi langsung dan teknologi fast charging.” kata Christopher A Wirawan selaku Business Development POLYTRON EV .

Fox-R yang merupakan motor listrik dengan kombinasi desain inovatif, teknologi terkini, dan komitmen terhadap lingkungan. POLYTRON EV adalah bukti  bahwa mobilitas masa depan tidak hanya ramah lingkungan




Leave a Reply