POLYTRON Hadirkan Kulkas Terbaru Penyimpanan Besar

beritaKUH- Kulkas besar mampu menyimpan persediaan makanan mingguan, berbagai jenis minuman, serta bahan makanan segar lainnya seperti sayuran, buah-buahan, daging, produk susu dan lain sebagainya. Dengan fitur hemat listrik yang saat ini paling banyak diminati dan paling banyak dicari.

POLYTRON menghadirkan kulkas terbaru PRW 29HB dengan teknologi FlexUp 5in1 Cooling System. Teknologi FlexUp 5in1 yang ada didalam kulkas. Kulkas FlexUp 5in1 tidak hanya memenuhi kebutuhan dasar penyimpanan dalam aktivitas harian tetapi juga memberikan kemudahan dalam persiapan makanan untuk berbagai momen perayaan spesial.

“Kulkas PRW 29HB dari POLYTRON memiliki ruang penyimpanan besar karena di dukung oleh teknologi 5in1 Cooling System, memastikan bahwa makanan dan minuman tetap segar, terjaga rasa dan teksturnya dalam setiap penyajian di berbagai situasi.” ujar Albert Fleming selaku General Manager Home Appliances dari POLYTRON.

Menyambut musim liburan sekolah yang akan tiba bulan Juni mendatang, ketika pengguna melakukan perjalanan liburan ke luar kota, maka pengguna dapat mengaktifkan mode Saving Energy, menghemat biaya listrik tanpa mengorbankan pendinginan yang optimal.

Teknologi FlexUp 5in1 Cooling System yang ada pada kulkas POLYTRON PRW 29HB memiliki lima pengaturan, yaitu:
1. Normal mode, di mana bagian atas berfungsi sebagai freezer dan bagian bawah sebagai fridge, mirip dengan kulkas pada umumnya.
2. Fridge mode, yang mengubah freezer menjadi fridge untuk menyimpan lebih banyak bahan makanan segar.
3. Chiller mode,  mengaktifkan fungsi chiller di bagian freezer.
4. Energy saving mode, yang efektif dalam menghemat energi sehingga dapat mengurangi biaya tagihan listrik secara signifikan.
5. Super Freezer mode, yang ideal untuk pembekuan super cepat.
Kulkas FlexUp 5in1 juga dilengkapi dengan teknologi Deodorizer yang mampu menghilangkan aroma tidak sedap hingga 99%. Dibandrol kisaran Rp3 jutaan di toko online atau offline masa garansi kompresor yang panjang selama 10 tahun.
POLYTRON menjamin pelayanan prima dengan gerai service center yang dimilikinya, sedikitnya terdapat 61 cabang di seluruh Indonesia #QualityThayMatters.
Informasi kunjungi website resmi polytron.co.id, https://polytron.co.id/home-appliances/kulkas/kulkas-flexup-5in1-series/, telepon 1500833, atau melalui sosial media Instagram di polytron.homes.