Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat kesempatan

Presiden Jokowi Jajal MG Maxus 9

beritaKUH- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat kesempatan menjadi yang pertama untuk menjajal MG Maxus 9 di  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. MG Maxus 9, menandai debut resmi kendaraan listrik (EV) MPV termewah di Indonesia yang dibawa oleh MG Motor Indonesia.

Presiden Jokowi terkesan dengan interior mewah dan fitur-fitur canggih MG Maxus 9 yang didesain untuk kenyamanan maksimal dan pengalaman berkendara. MG Maxus 9 menawarkan dengan kursi baris kedua yang dilengkapi teknologi Kursi Suhu dan Kursi Pijat, akses kontrol sentuh, serta pelapisan Kulit Nappa Leather yang mewah. Fitur Dual Sunroof dan Rear Panoramic Sunroof.

Presiden Joko Widodo mengapresiasi konsep “Elegance in Motion” yang diusung MG Maxus 9. “Kami merasa sangat terhormat dan bangga atas apresiasi yang diberikan oleh Presiden Jokowi terhadap MG Maxus 9. ‘Elegance in Motion’ yang kami usung, lebih dari sekedar ungkapan, kini telah mendapatkan pengakuan di tingkat tertinggi.” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG Maxus 9 menampilkan desain eksterior yang elegan, dengan lampu depan LED dan DRL (Daytime Running Lights) yang ramping, menambahkan kesan modern dan futuristik. Bumper depan yang besar dan velg krom 19 inci. Beragam fitur canggih seperti kaca spion digital, pengisi daya nirkabel, head-up display, AC modular otomatis dengan PM 2.5 Air Purifier yang memastikan sirkulasi udara di dalam kabin tetap terjaga secara prima.

Mobil ini menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas besar sebesar 90kWh, yang mampu menempuh jarak hingga 540 km saat terisi penuh. MG Maxus 9 telah dilengkapi oleh Advanced Synchronised Protection System yang telah meraih sertifikasi keselamatan 5-bintang dari EURO NCAP dan ANCAP.

MG Maxus 9 tidak hanya menawarkan sebuah kendaraan, tetapi juga gaya hidup yang elegan, performa yang mengesankan, dan tanggung jawab lingkungan.

 




Leave a Reply