Lima produk Honda dan tiga produk Acura berhasil

Produk Honda dan Acura Raih IIHS di AS

beritaKUH- Lima produk Honda dan tiga produk Acura berhasil meraih penghargaan tingkat keamanan tertinggi dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) tahun 2024. Honda Accord, Honda CR-V, Honda HR-V, Honda Odyssey, Honda Pilot dan model premium Acura Integra, Acura MDX serta Acura RDX capai kategori tertinggi dalam uji tabrak yang dilakukan secara ketat.

Delapan model tersebut telah dilengkapi sistem keselamatan canggih yaitu AcuraWatch dan Honda SENSING dimana teknologi keselamatan tersebut menjadi standar di setiap model mobil Acura dan Honda di Amerika Serikat.

Acura dan Honda juga telah dilengkapi sistem keselamatan pasif melalui struktur bodi Advanced Compatibility Engineering™ (ACE™) yang dirancang untuk melindungi penumpang dalam berbagai jenis tabrakan.

Honda telah berkomitmen untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya yang dikenal sebagai “Safety for Everyone”. Honda WR-V, New Honda BR-V N7X Edition, Honda City, Honda City Hatchback RS, Honda Civic RS, Honda HR-V, All New Honda CR-V dan All New Honda Accord RS e:HEV meraih predikat 5 bintang tertinggi dalam pengujian yang dilakukan ASEAN NCAP.




Leave a Reply