Promo The Grove Suites by Grand Aston

beritaKUH- The Grove Suites by Grand Aston hadirkan Promo Bulan Ini. Penawaran menarik seperti 2 minuman dan 1 makanan. Menawarkan promosi berjangka waktu terbatas ini, menampilkan diskon luar biasa dan penawaran khusus.

Pertama, promo minuman “Manis & Pedas”. Sebagai penyedia minuman lezat terkemuka, menawarkan perpaduan yang menyenangkan antara rasa manis dan rasa pedas dibuat oleh ahli mixologist, minuman “Manis dan Pedas” adalah keseimbangan sempurna dari rasa. Mulai dengan basis segar dari jus buah alami menambahkan sedikit rasa pedas untuk menciptakan pengalaman rasa yang unik dan tak terlupakan.

Kedua, promo minuman lainnya, “Red Venom” dengan rasa bold dan tambahan energi yang menyegarkan. Diracik dengan campuran bahan berkualitas premium, “Red Venom” menawarkan pengalaman rasa yang unik dan tak terlupakan. Dengan warna merah yang cerah dan profil rasa yang kuat.

Terakhir,  promosi makanan. “Ayam Yangnyeom” penuh dengan rasa yang berani dan rempah-rempah. Sebuah hidangan yang terinspirasi dari Korea yang dikenal karena kulitnya yang renyah dan berwarna coklat keemasan serta saus manis dan pedas yang menggoda. 

Di The Grove Suites by Grand Aston, para koki telah menyempurnakan seni dalam menciptakan hidangan yang dicintai ini, memastikan bahwa setiap gigitan adalah sebuah masterpiece kuliner.

Tersedia sekarang di Restoran Veranda di Lantai Dasar, ini adalah pilihan sempurna bagi yang menginginkan pengalaman bersantap yang unik dan beraroma. 




Leave a Reply