PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Tunggal

PT EMI Akan Bangun Perakitan Mazda di Indonesia

beritaKUH- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, akan mendirikan Pusat Perakitan di Indonesia. Kemitraan antara Mazda Motor Corporation (MC) dan PT EMI.

Pusat Perakitan Mazda di Indonesia rencananya berlokasi di Jawa Barat. PT EMI memperkirakan compact crossover akan menjadi kategori segmen utama karena segmen ini paling banyak digemari konsumen Indonesia.

“Kami merasa terhormat karena telah diberikan kepercayaan oleh Mazda Motor Corporation, untuk membangun Pusat Perakitan di Indonesia. Berkomitmen untuk dapat mempertahankan standar kualitas kendaraan Mazda yang dirakit secara lokal bagi pelanggan di Indonesia” ujar Ricky Thio selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

PT EMI yang diperkirakan mengalokasikan sekitar Rp 400 miliar untuk persiapan proyek secara keseluruhan, juga menandai tekad perusahaan menjadi pemain kunci dalam menggerakkan pertumbuhan industri otomotif dan perekonomian di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan lebih banyak lapangan kerja dan meningkatkan perekonomian masyarakat, untuk membantu masyarakat berkembang.” tutup Ricky Thio.




Leave a Reply