PT. MFORCE INDONESIA Adakan CFMOTO DAY

beritaKUH- PT. MFORCE INDONESIA mengusung acara yang berjudul CFMOTO DAY. Acara ini berlangsung di kawasan Ancol  pada Sabtu (24/08). CFMOTO DAY adalah sebagai wadah interaksi antar konsumen CFMOTO untuk  memberikan pengalaman kebersamaan yang menyenangkan. Serta memperkenalkan merek  CFMOTO ke masyarakat Indonesia.

Pada acara ini memperkenalkan yaitu 500SR VOOM, motor sport dengan mesin berpendingin cairan, 4 tak, empat  silinder segaris yang memberikan performa menggembirakan dengan dukungan sistem Ram Air,  mampu mencapai hingga 81,8HP dengan desain klasik dan modern. 

Juga memperkenalkan 250CL-C cruiser  yang bergaya inggris yang mewarisi DNA 450 CL-C dengan model entry level, 250CL-C ini  memiliki konfigurasi yang kaya dan berpengalaman berkendara yang luar biasa mempunyai mesin  DOHC 249cc.

Satu lagi memperkenalkan  City Sport , motor listrik yang lebih hemat energi, dan mempunyai integrasi tinggi, untuk mode  berkendara ada ECO/SPORT untuk efisiensi sistem motor 90%. 

Acara CFMOTO DAY diisi oleh live music serta performance dj.  Serta menyediakan kendaraan untuk test ride seperti ATV,SSV,UTV. Dihadiri juga oleh Manajemen PT. MFORCE INDONESIA, komunitas CFMOTO dan pecinta motor.

Dapatkan informasi terbaru seputar  PT.MFORCE INDONESIA kunjungi, www.mforce.co.id