PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperoleh penghargaan

PT Toyota-Astra Motor Raih WOW Brand 2024

beritaKUH- PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperoleh penghargaan sebagai pilihan brand terbaik hasil survey WOW Brand 2024 yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc, Kamis (7/3). Toyota mendapatkan gelar Gold Champion kategori Car Brand dan Bronze Champion kategori Electric Car.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengucapkan terima kasih atas gelar bergengsi Gold Champion kategori Car Brand dan Bronze Champion kategori Electric Car dari survey WOW Brand 2024. Toyota selalu berusaha menghadirkan ever-better car yang andal dan berkualitas, dengan inovasi teknologi sesuai trend terkini seperti kendaraan elektrifikasi, Toyota Safety Sense, dan konektivitas berbasis digital T Intouch.” ujar Anton Jimmi Suwandy Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Penghargaan WOW Brand 2024 merupakan hasil survey kepada 300 merek dari 100 kategori produk yang dilaksanakan pada bulan November–Desember 2023 dengan total lebih dari 3.000 responden di seluruh Indonesia.

Supaya terus relevan dalam melewati berbagai perubahan zaman, Toyota mengedepankan semangat continuous improvement pada produk dan layanan untuk selalu menghadirkan ever-better cars. Dengan Multi Pathway Strategy, Toyota memperkenalkan berbagai jenis xEV yang dapat dimanfaatkan masyarakat yang ingin menjadi bagian dari perubahan menuju netralitas karbon.

Toyota juga melangkah lebih jauh dalam penerapan teknologi canggih dan modern untuk mendukung mobilitas. Seperti aplikasi all new platform yang menargetkan kualitas berkendara terbaik di kelasnya, diperkuat oleh penyematan teknologi safety canggih seperti Toyota Safety Sense (TSS).

Jaringan bengkel resmi Toyota saat ini sudah mencapai 346 outlet yang siap memberikan layanan servis berkala dan perbaikan mobil pelanggan, termasuk xEV. Kendaraan elektrifikasi Toyota jenis BEV dan PHEV dapat isi ulang baterai secara gratis di fasilitas Ultra Fast Charging Station (UFC) Toyota di Astha Mal SCBD dan beberapa rest area Jalan Tol Trans Jawa.

Toyota Official Store Solution (TOSS) sebagai platform belanja online yang memudahkan pelanggan dalam mencari mobil Toyota terbaru, spare parts, aksesoris, dan paket servis. Toyota menyiapkan mobility ecosystem yang komplit dan terpercaya dari hulu ke hilir, mulai dari sales, after sales, hingga kebutuhan untuk membeli mobil baru Toyota kedua dan seterusnya.

Bagian dari kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE, Toyota mengajak masyarakat untuk mendukung program netralitas karbon dengan mengumpulkan sampah dan menyetornya ke 7 fasilitas Toyota Waste Station di beberapa lokasi di Pulau Jawa.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi sehingga brand Toyota beserta produk dan layanannya selalu menjadi pilihan utama dan melekat di hati pelanggan. Kami juga percaya bahwa edukasi dan pelatihan gaya hidup ramah lingkungan dapat menginspirasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam menekan emisi karbon, baik dari pemanfaatan mobilitas ultra low emission” tutup Anton Jimmi Suwandy.




Leave a Reply