Ragam Keseruan di IMOS 2024

beritaKUH- Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 kembali menyapa para pecinta sepeda motor pada 30 Oktober hingga 3 November 2024 di ICE BSD City. IMOS 2024 menjanjikan pengalaman yang lebih besar dan beragam serta berbagai program unggulan baru yang menarik.

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 kembali menyapa para pecinta sepeda motor

IMOS 2024 akan menghadirkan total lebih dari 60 peserta dari berbagai merek kendaraan roda dua ternama yang siap menyuguhkan inovasi terkini yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi inovatif.

Di sisi lain, tren kendaraan listrik yang semakin berkembang pesat di Indonesia juga akan menjadi sorotan utama dalam pameran ini. Kehadirannya akan memberikan gambaran perkembangan teknologi EV yang kian maju akan kendaraan ramah lingkungan.

FIFGROUP hadir sebagai Platinum Sponsor bersama lima unit bisnisnya: FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.

Pengunjung IMOS 2024 juga akan menikmati berbagai program menarik yang dirancang untuk menambah keseruan selama pameran berlangsung.

Mini GP adalah kompetisi balap motor mini yang sedang diminati di kalangan penggemar motor. Ajang ini menampilkan motor mini dengan performa tinggi yang akan dipacu di lintasan balap.

Dyno Contest memberikan kesempatan bagi para pemilik motor untuk menguji kekuatan dan performa mesin motornya menggunakan mesin dyno.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan dua program baru yang inovatif ini di IMOS 2024. Kami yakin, program-program ini akan menambah keseruan dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung IMOS.” ujar Agus Riyadi, Project Director Seven Event.

Tiket IMOS 2024 bisa didapatkan secara online melalui aplikasi Auto360 mulai 24 Oktober 2024. Harga tiket online untuk weekday dijual seharga Rp 25.000, sementara tiket weekend dijual dengan harga Rp 40.000.

 Harga tiket on the spot untuk weekday adalah Rp 35.000, sedangkan tiket weekend dijual seharga Rp 50.000. Tiket on the spot dapat dibeli di tiket box yang akan disediakan di lokasi pameran mulai dari tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2024.