RAYAKAN HARI RAYA NYEPI DI HARRIS HOTEL SEMINYAK

beritaKUH- Nyepi adalah waktu yang sangat menarik di Bali karena menjelang di hari special ini kita dapat menyaksikan budaya Bali yang dipamerkan sepenuhnya. Bagi kebanyakan orang, Nyepi adalah hari yang penuh dengan refleksi diri dan pengendalian diri dan mengikuti Catur Brata Penyepian yaitu: tidak ada api/lampu (Amati Geni), tidak melakukan pekerjaan (Amati Karya), tidak bepergian (Amati Lelungan) dan tidak melakukan kesenangan (Amati Lelanguan).

Tidak seperti Hindu Bali yang biasanya berpuasa pada hari ini, wisatawan masih dapat melakukan hal-hal secara normal selama mereka tidak meninggalkan tempat hotel. Ini adalah waktu yang tepat untuk melihat Bali yang sunyi, sepi dan tidak aktif selama 24 jam.

Tahun ini untuk memperingati Hari Raya Nyepi atau tahun baru menurut kalender Bali yang akan jatuh pada 22 Maret 2023, HARRIS Hotel Seminyak datang dengan tawaran luar biasa hanya dengan IDR 1.555.000 untuk menginap 3D2N di HARRIS Room atau IDR IDR 1.655.000 untuk Kamar UNIQUE termasuk sarapan setiap hari untuk 2 orang dan juga makan siang dan makan malam pada Hari Nyepi.

“Umat Hindu Bali tidak merayakan kedatangan tahun baru Saka dengan pesta mewah; mereka merayakannya dengan meditasi sebagai gantinya. Dengan kesempatan ini kami ingin mengundang Anda untuk mengalami momen spiritual Anda sendiri dengan harapan keseimbangan, harmoni, kemakmuran dan perdamaian, juga mengambil bagian dalam acara budaya dan agama Bali. “Kata Nyoman Wirayasa, General Manager HARRIS Hotel Seminyak.

Info , klik atau WhatsApp to +62 811 885 6014 atau lihat juga @harrisseminyak di media social!




Leave a Reply