everyday, terbentuk pada tahun 2021, dikenal dengan brand

Satu Lagi Brand Fashion Hadirkan Koleksi Inspiratif

beritaKUH- everyday, terbentuk pada tahun 2021, dikenal dengan brand yang menggunakan motif dan warna vibrant serta desain yang practical, timeless, dan cocok untuk gaya hidup perkotaan. everyday berkolaborasi bersama ilustrator, untuk menciptakan koleksi yang menginspirasi dan sesuai dengan gaya hidup dinamis. 

Bertujuan menjadi pilihan bagi individu yang memiliki sikap dinamis dan carefree. Pada koleksi terbarunya everyday menggandeng Energi Baik Hari Ini (EBHI), yang dibaliknya terdapat sosok seniman visual Gigih Prayogo untuk mendesain motif “Growth” dalam kolaborasi ini.

Gigih Prayogo mencerminkan semangat pertumbuhan yang tak kenal lelah, menjadi inspirasi bagi semua individu yang berusaha untuk terus berkembang dan menghasilkan karya-karya yang berarti.

Desain motif pada koleksi “Growth” terbagi menjadi empat bagian sebagai representasi unik dari proses tumbuh yakni Sumber Tumbuh, Arah Tumbuh, Proses Tumbuh, dan Rawat.

Everyday dan desain motif “Growth” dari EBHI, koleksi ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi semua orang untuk meraih potensi terbaik dalam diri mereka. 

“Kami ingin menciptakan pakaian yang tidak hanya indah dilihat, tetapi juga memberikan pesan yang kuat tentang pentingnya terus berkembang,” ujar Prashasta  desainer fashion dari everyday.

“Kami berharap koleksi ini dapat menjadi pengingat bagi setiap individu bahwa tumbuh adalah proses yang alami dan perlu dihargai dalam setiap langkah kehidupan. ” kata Clarita desainer fashion dari everyday.

Salah satu  koleksi wanita everyday adalah knitwear yang menggunakan teknologi Shima Seiki dari Jepang, menciptakan tekstur yang indah dan nyaman saat dikenakan. “everyday x EBHI tidak hanya memukau dari segi desain, tetapi juga berkomitmen pada keberlanjutan lingkungan dengan menggunakan bahan ramah lingkungan.

“Kolaborasi ini adalah yang pertama bagi kami dengan merek fashion, dan kami sangat bersemangat untuk melihat bagaimana karya seni kami, yang biasanya ditampilkan dalam media datar atau kanvas, akan ditransformasikan ke pakaian berpola yang dapat digunakan sehari-hari.” ujar Gigih.

Dengan peluncuran koleksi “Growth” ini, everyday dan Energi Baik Hari Ini (EBHI) bukti nyata bahwa fashion dapat menjadi alat untuk menyampaikan pesan yang lebih dalam, menginspirasi untuk memilih gaya hidup yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan. 

Koleksi “Growth” tersedia di www.weareveryday.co dan di beberapa toko terpilih. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti everyday (@weareveryday.co) dan Energi Baik Hari Ini (@energibaikhariini) (@praygih) di media sosial. 

Bergabunglah dengan di #YourSliceofLife, di mana setiap hari adalah kanvas untuk menciptakan, menjelajahi, dan merayakan kehidupan.