Scomadi ajak komunitas untuk tes ride

Scomadi Ajak Komunitas Untuk Tes Ride

beritaKUH- Scomadi ajak komunitas untuk tes ride pada hari Minggu (5/11) bertempat di Scomadi Experience Center Jakarta. Motor Skuter Modern asal Inggris diluncurkan perdana pada gelaran IMOS+ 2023 pada 25-29 Oktober 2023 di Ice Bsd Tangerang.

Pada acara Tes Ride kali ini para komunitas yang diundang oleh Scomadi sangat antusias mengikuti acaranya tersebut. Terlihat mereka mengikuti tes ride unit-unit Skuter Scomadi dan presentasi dari Manajemen Scomadi.

Berbagai model Scomadi disediakan pada tes ride seperti Turismo Technica 200w, Technica 200i Urban, Technica 200i Adventure, Technica 200i. Scomadi Experience Jakarta dengan suasana premium dan layanan tingkat tertinggi. Dan juga menawarkan kenyamanan dan kepraktisan kepada pelangganannya. Scomadi dilengkapi standar dengan garansi 2 tahun. Beberapa model Scomadi dibandrol dari harga Rp. 79 juta hingga Rp 99 juta (on the road Jakarta).

“Kami sangat bangga memiliki Scomadi Experience Center pertama di Jakarta yang akan menjadi titik pertemuan pilihan bagi para pelanggan dan penggemar Scomadi. Dan berharap dapat membuka lebih banyak Scomadi Experience Jakarta, Yogyakarta dan Bali” ujar Frank Sanderson pendiri Scomadi.

 




Leave a Reply