Sea-Doo Can-Am Indonesia Resmi Tambah Jaringan di PIK

beritaKUH- Sea-Doo Can-Am Indonesia resmi menambah jaringan cabang baru di Riverwalk Island PIK, Jakarta- Utara pada Minggu (30/6). Distributor resmi produk BRP ini bentuk komitmen mendekatkan produk BRP ke pelanggan, setelah Jakarta, Semarang, Makassar, Balikpapan, Batam, Bali, dan Surabaya.

Saat ini Sea-Doo Can-Am Indonesia sudah memiliki total 9 dealer. Kehadiran dealer baru di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) ini sudah dilengkapi juga dengan fasilitas seluncuran / ramp dan area penyimpanan unit untuk memudahkan pelanggan melakukan aktivitas menggunakan produk Sea-Doo.

 

Produk yang dihadirkan tetap akan fokus pada produk petualangan dengan merek Sea-Doo (kendaraan air pribadi atau kapal) dan Can-Am (kendaraan roda tiga dan offroad). 

“Kehadiran dealer terbaru kami disini menguatkan komitmen tersebut. Dealer ini juga akan memiliki standar sama seperti dealer lainnya dengan menghadirkan layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts)” ujar Ade Christian, Managing Director Sea-Doo Can-Am Indonesia. 

Riverwalk Island PIK merupakan salah satu lokasi strategis yang dipilih oleh Sea-Doo Can-Am Indonesia karena kawasannya yang strategis dan potensial dekat dengan Kepulauan Seribu, PIK serta Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta.

Dealer baru ini juga diharapkan menjangkau para warga di Kawasan PIK untuk mendapatkan kemudahan menggunakan produk Sea-Doo di laut, karena tersedia tempat penyimpanan unit hingga ramp/seluncur untuk naik turun kendaraan air. 

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berpetualang di laut lepas maupun aktivitas island hopping, Sea-Doo Switch experience ini merupakan yang pertama di Asia setelah Amerika dan untuk penyewaan unit dapat dilakukan di showroom Sea-Doo Can-Am PIK atau di dermaga Land’s End.

Juga bagi penyuka kegiatan offroad dengan medan yang menantang juga tersedia dengan dua tipe kendaraan, yaitu ATV dan SSV (side by side vehicle) yang terletak dekat dengan showroom nya yaitu di belakang area Pusat Sepeda PIK.

Dealer terbaru ini memiliki layanan penjualan yang menghadirkan produk Sea-Doo dan Can-Am seperti Spark dan GTX Pro dan on-road Ryker, serta offroad Defender dan ATV Outlander. Lokasinya yang berdekatan dengan pantai dan area offroad juga memudahkan bagi pelanggan yang ingin mencoba produk Sea-Doo ataupun Can-Am di sekitar showroom.

Acara pembukaan dihadiri oleh Bapak Jess Dutton – Duta Besar Kanada untuk Indonesia, Steve Pelletier, Vice President & General Manager BRP International, Guillermo Moyano, Director of Quebec Investment Bureau, Alexandre Borduas, Senior Advisor, Public Affair and Government Relations BRP Asia Pacific dan Arie Atmadi, Business Development Manager and Emerging Asia, BRP Asia Pacific.  

Kehadiran dealer di Pantai Indah Kapuk ini akan menambah dealer Sea-Doo Can-Am semakin melengkapi deretan fasilitas hiburan di kawasan PIK.