AstraPay merupakan salah satu aplikasi dompet digital terpercaya

SEVA Catatkan Penjualan Positif Di Q1 2024

beritaKUH- PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil baru pada Kuartal 1 2024, SEVA mencatatkan penjualan lebih dari 3.500 unit mobil, meningkat 25% dibandingkan periode yang sama di 2023.

Industri fintech lending terus menunjukkan tren pertumbuhan

Gross Merchandise Value (GMV) penjualan unit mobil mencapai Rp 1,6 triliun, meningkat 32% dari Kuartal 1 2023. Hal ini tidak terlepas dari kemudahan fitur Instant Approval yang memberikan kejelasan persetujuan kredit dalam waktu kurang dari 30 menit bagi konsumen secara online

Sebagai platform pencarian mobil yang mengedepankan finance-first, menghadirkan tiga fitur unggulan, yaitu: car discovery, loan calculator, dan instant approval.” ujar Handoko Liem selaku CEO SEVA pada Astra Financial Media Workshop 2024 di Bandung. 

Berdasarkan data penjualan SEVA, konsumen menunjukkan minat yang lebih tinggi pada kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) dari Toyota dan Daihatsu, yaitu: Toyota New Calya, Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sigra. 

Astra Financial SEVA terintegrasi dengan layanan keuangan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi dari Garda Oto (Asuransi Astra). SEVA menyediakan berbagai merk mobil dari brand Astra dan mitra terpercaya, yaitu: Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Hyundai.

Melalui kampanye #UdahSaatnyaPunyaMobil, SEVA memberikan edukasi bagi konsumen mengenai keamanan dan kenyamanan berkendara mobil dengan keluarga, terutama untuk perjalanan jarak jauh maupun untuk berusaha.