Siap-Siap Lintas Melawai Akan Hadir Lagi, Catat Tanggalnya!

beritaKUH- Lintas Melawai hadir lagi pada tanggal 11 hingga 13 Oktober 2024. Bertema Lintas Melawai Volume 2 Golden Era yang akan berlokasi di Taman Kota Peruri Melawai. Lintas Melawai merupakan festival musik, seni dan budaya yang mengangkat
warisan budaya Indonesia tahun 80-an kepada generasi muda dan masyarakat luas.

Lintas Melawai hadir lagi pada tanggal 11 hingga 13 Oktober 2024. Bertema Lintas

Lintas Melawai bernuansa retro yang penuh kenangan. Lintas Melawai sendiri adalah sebuah istilah yang digunakan pada tahun 80-an untuk kegiatan melintasi areal Jalan Melawai dan Blok M sekitarnya.

Lintas Melawai dari mulai sekedar nongkrong sambil melihat mobil yang lewat ataupun malah menjadi ajang pamer kendaraan dengan berkeliling melewati kawasan melawai.

“Kebudayaan, Musik, Tarian sampai Kuliner legend pada jaman itu akan ditampilkan pada gelaran Lintas Melawai. Ini Merupakan tempatnya berkumpul untuk bernostalgia serta napak tilas” ujar Helmy Yahya sebagai Penggagas Lintas Melawai.

Akan dimeriahkan penyanyi era 80-an untuk membawakan lagu yang ngehits pada jamannya seperti Fariz RM, Ikang Fawzi, Harvey Malaiholo, Yana Julio, Lita Zein, Deddy Dhukun, KLA Projects, Krakatau Band, Trie Utami, Keenan Nasution, Ahmad Albar dan masih banyak lagi yang akan para pengunjung bisa bernyanyi bersama” ungkap Denny Malik.

Juga ada akan berbagai kegiatan menghiasi pada event Lintas Melawai Vol. 2 seperti : Parade Automotive, Motorcycle, Bicycle sampai breakdance yang terkenal pada era 80’an.

Lintas Melawai volume ke-2 ini bukan hanya sebuah perjalanan kembali ke masa lalu, tetapi juga menghidupkan kembali kenangan yang penuh warna.

Jadi besiapalah untuk bernostalgia di acara Lintas Melawai Vol. 2 pada tanggal 11 hingga 13 Oktober 2024 di Taman Kota Peruri Melawai Jakarta Selatan.