Menghadapi tahun ajaran baru 2024 -2025 pada bulan

Siapkan Dana Pendidikan Anak Ala Astra Life

beritaKUH- Menghadapi tahun ajaran baru 2024 -2025 pada bulan Juli mendatang, para orang tua sudah mulai aktif mempersiapkan kebutuhan untuk anak masuk sekolah ke jenjang berikutnya. Untuk menyiapkan dana pendidikan sampai anak kuliah nanti. Agar orang tua tidak terbebani perlu persiapan
sedini mungkin untuk bisa mengumpulkan dana pendidikan anak.

“Perencanaan keuangan untuk pendidikan anak merupakan rencana keuangan jangka panjang. Dalam mempersiapkan dana pendidikan ini, orang tua wajib memiliki proteksi khususnya
asuransi jiwa bagi pencari nafkah. Baik proteksi jiwa maupun kebutuhan untuk mengembangkan dana untuk pendidikan anak, terdapat pada manfaat produk asuransi dwiguna dari Astra life, yaitu AVA Proteksi Pasti. Sebagai produk asuransi jiwa yang cocok untuk membantu mewujudkan dana pendidikan anak.” ujar Heckhel, CFP selaku Head of Bancassurance Astra Life.

Berikut 5 manfaat AVA Proteksi Pasti yang wajib para orang tua
pahami:

1. Fleksibel memilih masa pembayaran premi

Produk AVA Proteksi Pasti, menawarkan masa pembayaran premi 3, 5, 10 dan 15 tahun serta pilihan frekuensi pembayaran secara bulanan, kuartalan, semesteran ataupun tahunan yang dapat dipilih Nasabah.

2. Membawa kepastian berbagai tujuan keuangan

AVA Proteksi Pasti dapat membawa kepastian untuk berbagai tujuan keuangan seperti halnya, Manfaat Meninggal Dunia 100% Uang Pertanggungan yang akan dibayarkan apabila orang tua
sebagai Tertanggung meninggal dunia.

3. Manfaat perlindungan dari Terminal Illness

Manfaat Terminal Illness 100% Uang Pertanggungan ini akan dibayarkan apabila Tertanggung secara medis dinyatakan terkena penyakit Terminal Illness.

4. Manfaat Tahapan Pasti

Manfaat Tahapan lebih dari 100% dari total Premi Asuransi Dasar yang dibayarkan. Hal ini yang akan menjadi dana yang bisa digunakan untuk persiapan Pendidikan anak.

5. Bebas menambahkan manfaat asuransi tambahan

Selain memiliki manfaat meninggal dunia dari AVA Proteksi Pasti, para orang tua yang ingin melengkapi perlindungan juga bisa menambahkan manfaat asuransi tambahan yang tersedia.

Informasi lebih lanjut mengenai AVA Proteksi Pasti, dapat mengunjungi cabang PermataBank terdekat atau hubungi Hello Astra Life Call Center 24 jam di nomor 1 500 282, serta WhatsApp 08952- 1500282 dan layanan e-mail hello@astralife.co.id yang tersedia dari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB.