Sirkuit Internasional PETRONAS Sepang (PETRONAS SIC)

Sirkuit International Petronas Sepang Perkenalkan MotoGP™

beritaKUH- Sirkuit Internasional PETRONAS Sepang (PETRONAS SIC) mengadakan tur regionalnya ke Indonesia, bekerja sama dengan Tourism Malaysia melakukan tur ke empat kota yaitu Malang, Surabaya, Jakarta dan Medan untuk PETRONAS Grand Prix Malaysia 2024 (MotoGP™ Malaysia), dijadwalkan pada 1 – 3 November 2024.

Serangkain tur tersebut dalam rangkaian untuk memperkenalkan ajang ini kepada agen perjalanan dan teman media tentang segala penawaran, paket dan fasilitas terbaru pada ajang MotoGP™ Malaysia dan bertemu dengan pelaku industri.

PETRONAS Grand Prix Malaysia 2024 (MotoGP™ Malaysia) kali ini sangat berbeda. Dikarenakan bertepatan dengan 25 Tahun Sirkuit Internasional PETRONAS Sepang (PETRONAS SIC), 50 Tahun PETRONAS serta 75 Tahun berkipahnya balapan MotoGP.

“Indonesia sebagai tujuan no 1 kunjungan kami, karena Ondonesia salah satu pangsa pasar penonton terbesar MotoGP di Malaysia. Untuk tahun lalu dari Indonesia sebanyak 15.000 penonton. Kami berharap di tahun ini ada peningkatan penonton dari Indonesia sekitar 35%” ujar Azhan Shafriman Hanif, Chief Executive Officer of PETRONAS SIC pada Senin (10/06).

“Kami datang bukan untuk bersaing dengan Sirkuit Mandalika melainkan tetapi untuk melengkapi kepada penggemar untuk merasakan acara balapan di tempat kami pastinya dengan semangat motorsport dan merayakan tonggak sejarah sebagai komunitas dan satu keluarga balap” tambah Azhan.