Solo Safari merayakan tahun baru Imlek dengan berbagai

Solo Safari Hadirkan Atraksi Menarik Di Liburan Imlek 2024

beritaKUH- Solo Safari merayakan tahun baru Imlek dengan berbagai kegiatan menarik. Pada malam Imlek di hari Jumat 9 Februari 2024 di Makunde Bistro para tamu yang hadir bisa menikmati sajian makan malam all you can eat yang diiringi live music dan yang menarik Para tamu dapat berinteraksi dengan burung kakaktua ditambah satwa singa yang berjalan-jalan menjadi keseruan makan malam Imlek kali ini.

Hari Sabtu 11 Februari 2024 ada pertunjukan barongsai dan liong pada jam 10:00 WIB di area lobby. Pengunjung pun turut berinteraksi dengan memberikan angpao ke barongsai dan liong hingga foto bersama.

Tidak hanya warga Solo tetapi dari DIY dan sekitarnya juga berkunjung ke Solo Safari. Sejak 8 Februari 2024 pada hari libur Nasional menyambut Isra` Miraj diawali saat jam buka hingga tutup pada hari itu tercatat sebanyak kurang lebih 3000 tamu berkunjung ke Solo Safari. Pada 9-11 Februari 2024 kurang lebih 4000 per hari tamu berkunjung untuk berlibur bertepatan Hari Imlek 2024.

“Tingkat kunjungan dan antusiasme masyarakat dalam mengisi liburan kali ini, dilihat dari layanan pemesanan online melalui website kami yang di Solodafari.id mengalami lonjakan pemesanan di H-3 menjelang musim liburan Imlek. Maka dari itu kami sudah memperisiapkan segalanya untuk musim liburan panjang ini agar para pengunjung bisa menikmati liburnya bersama keluarga denga senang” ujar Ibu Shinta selaku General Manager.

Yuk….rencanakan liburan anda berikutnya ke Solo Safari karena kami hadir lebih dekat, lebih bersih dan lebih modern. 




Leave a Reply