SoSoft Luncurkan SoSoft 2in1

beritaKUH- Sebagian besar masyarakat, khususnya perempuan, telah memilih menggunakan produk detergen yang tidak hanya mampu membersihkan noda dan memberikan keharuman, tetapi juga mampu memberikan ekstra kelembutan pada pakaian.

“Mencuci baju bisa menjadi pekerjaan rumah tangga paling merepotkan. Kuncinya ada pada pemilihan detergen. Kalau kita bisa memilih detergen yang tepat, banyak manfaat dalam satu solusi, maka urusan mencuci akan terasa lebih mudah dan tidak ribet. Bisa lebih hemat tenaga dan waktu, biar bisa lanjut mengerjakan pekerjaan lainnya.” ujar Nana Mirdad, Aktris.

WINGS Care, melalui merk detergen SoSoft, meluncurkan inovasi terbarunya, SoSoft 2in1 Detergen Tumbuhan plus Softener. SoSoft 2in1 adalah detergen tumbuhan plus softener alami aloe vera pertama di Indonesia yang menggabungkan kebaikan dari bahan aktif tumbuhan dengan ekstra kelembutan softener alami aloe vera.

Urusan wangi, SoSoft 2in1 juga dilengkapi dengan Natural Perfume Essence dengan keharuman bunga Sweet Peony yang lembut, segar, dan wangi tahan lama, sehingga cocok digunakan oleh seluruh anggota keluarga

“Dengan bangga kami memperkenalkan SoSoft 2in1, detergen tumbuhan pertama dengan softener alami aloe vera. Kehadiran SoSoft 2in1 ini mampu menggeliatkan pasar plant-based detergent dengan berbagai pilihan wangi dan banyak benefit dalam mencuci pakaian,” ujar Pamela Pamela, Marketing Manager Fabric Care Category WINGS Group Indonesia.

“Kulit juga bisa jadi lebih sensitif dengan bahan-bahan ini, entah itu karena perubahan hormon atau lain sebagainya, walau mungkin sebelumnya biasa saja. Maka dari itu, produk-produk dari bahan natural dari tumbuhan dengan kandungan tanpa klorin, paraben, maupun LABSA bisa menjadi pilihan untuk kulit yang sedang sensitif.” kata  dr. Tary Mantra, Sp.DVE, selaku Dermatologist.

Aloe vera juga mengandung asam amino, vitamin, mineral, dan berbagai enzim. Senyawa penting lainnya seperti saponin dan antrakuinon. Aloe vera juga sudah sering digunakan di bidang kosmetik, farmasi, dan industri rumah tangga. Namun untuk detergen, SoSoft yang pertama kali memprakarsai detergen tumbuhan dengan softener dari bahan alami, yaitu aloe vera.

“Saya sudah membuktikannya sendiri. Pakaian jadi bersih dan lembut bahkan setrika juga jadi lebih gampang. Lembut di pakaian, lembut di tangan. Satu lagi yang saya suka dari SoSoft, dari mulai dicuci, dibilas, dijemur, sampai disetrika wanginya masih awet sama seperti waktu dicuci. Makin cinta deh sama SoSoft!” tambah  Nana Mirdad.

“Sesuai dengan filosofi perusahaan kami ‘The Good Things in Life Should be Accessible for All’ WINGS Group, melalui SoSoft,  selalu menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. Alami lembutnya aloe vera dalam detergen tumbuhan, SoSoft 2in1!” tutup Pamela.

SoSoft 2in1 sudah bisa didapatkan di jaringan toko, layanan e-commerce, dan toko-toko terdekat di seluruh Indonesia dengan harga terjangkau.