Spoonful All Day Dining hadirkan cooking class yang  bagi

Spoonful All Day Dining Gelar Cooking Class Anak

beritaKUH- Spoonful All Day Dining hadirkan cooking class yang  bagi anak-anak. Program ini memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan dan melatih kreativitas melalui kegiatan menghias donat. 

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu anak-anak dalam memperbaiki koordinasi motorik halus mereka. Selain itu, pengalaman sensorik yang kaya bahan-bahan dengan tekstur bervariasi membantu anak-anak mengenal berbagai sensasi baru dengan cara yang menarik.

Dengan biaya sebesar Rp128.000 per peserta, fasilitas yang disediakan meliputi alat dan bahan, topi koki dan apron, sertifikat, serta lunch box. Membuka kesempatan bagi sekolah-sekolah dan grup anak lainnya untuk dapat mengadakan kegiatan ini minimal 20 peserta,

Kegiatan ini tidak hanya sebagai hiburan, tetapi juga memberikan dampak positif yang signifikan dalam perkembangan anak-anak serta mendorong anak-anak belajar dan tumbuh bersama. Dengan bekerja sama, berbagi ide, dan saling mendukung dalam proses belajar.

Contoh TK Merpati Pos, anak-anak dari TK tersebut menunjukkan antusiasme dan keterampilan luar biasa dalam menghias donat dengan panduan dari tim Spoonful.

“Kami sangat senang bisa menyelenggarakan Cooking Class Doughnut Decoration. Selain menyenangkan, kegiatan ini juga mengandung unsur edukatif, karena membantu meningkatkan keterampilan motorik halus dan kreativitas anak-anak.” ujar Keken Hardiansyah, General Manager Spoonful All Day Dining.

Untuk informasi lebih lanjut, reservasi, dan pertanyaan mengenai acara serupa, Spoonful All Day Dining dapat dihubungi melalui nomor +62 813-1355-7641 (Badar).

Lokasi acara berada di Lobby Rooms Inc BTC Bandung, Jl. Dr. Djunjunan No.143-149, Pajajaran, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173.