Spy x Family Code: White akhirnya tayang dengan kisah

SPY X FAMILY CODE: WHITE Tayang 7 Februari 2024 di CGV

beritaKUH- Spy x Family Code: White akhirnya tayang dengan kisah yang baru. Berawal dari Manga Spy x Family karya Tatsuya Endo yang diterbitkan melalui platform digital Shonen Jump+ tahun 2019. Kisah Anya dan karakter lainnya diterbitkan dalam bentuk fisik hingga terjual jutaan copy dengan terjemahan bahasa asing, termasuk Indonesia. 

Menghadirkan petualangan penuh aksi Anya Forger (Atsumi Tanezaki), Yor Forger (Saori Hayami), dan anjing peliharaan mereka bernama Bond Forger serta karakter baru lainnya, perjalanan ‘Keluarga Forger’ dimulai ketika Loid Forger (Takuya Eguchi), seorang agen mata-mata berbakat yang dikenal sebagai Twilight menerima sebuah misi yang berkaitan dengan Operasi Strix yang enggan ia jalani. Sementara itu, Akademi Eden tempat Anya

Forger bersekolah akan mengadakan kompetisi memasak antar siswa dengan hadiah Ruby (Stella). Akhirnya, Loid dan Yor mengajak Anya mencari inspirasi resep yang bisa digunakan ‘anaknya’ dalam kompetisi ke wilayah Frigis. Namun, perjalanan yang seharusnya menyenangkan tidak berjalan mulus saat Anya menemukan sebuah koper misterius berisi coklat yang mengancam perdamaian dunia. 

Perjalanan keluarga Forger lebih nyata lewat 4DX CGVdi layar lebar bersama Anya, Yor, Llyoid dan sejumlah karakter lainnya dengan 5 efek 4DX mulai dari kursi yang bergerak, hembusan angin, percikan air, kilatan cahaya dan aroma. Spy x Family Code: White versi 4DX bisa disaksikan di CGV Grand Indonesia Jakarta, CGV Central Park Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, CGV Pakuwon Mall Yogyakarta, dan CGV Marvell City Surabaya. 

Mulai 7 Februari 2024, film anime populer karya Kazuhiro Furuhashi yang luar biasa ini sudah bisa disaksikan di layar lebar CGV.  Mention dan tag @cgv.id. Lihat info dan pesan tiketnya di aplikasi atau website www.cgv.id. 




Leave a Reply