Vasaka Hotel Jakarta baru saja merilis promo kamar

Summer Long Weekend with Vasaka

beritaKUH- Vasaka Hotel Jakarta hotel bintang 4 merilis promo kamar yang sangat menarik sangat cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga di momen liburan sekolah ini.  Menyediakan berbagai paket promo menarik dan lengkap. Promo tersebut yaitu Summer Long Weekend with Vasaka & Indulge Stay.

Vasaka Hotel Jakarta baru saja merilis promo kamar

Hototel yang baru saja menerima predikat sebagai best Traveler’s Choice 2024 dari Trip Advisor ini menjadi pilihan yang tepat bagi para pengunjung. Berlokasi yang sangat strategis yang terletak di  bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi- Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok,dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah dan Pusat Belanja PGC.

Promo menarik Summer Long Weekend with Vasaka yang berlaku pada 24 Juni sampai dengan 7 Juli 2024 dengan berbagai pilihan paket, yaitu 2D1N hanya Rp555.000,- net/ kamar/ malam, 3D2N hanya Rp999.000,- net/ kamar/ malam, dan 4D3N hanya Rp1.333.000,- net/ kamar/ malam.

Menikmati berbagai benefit lengkap mulai dari Room Entertainment Smart TV (Netflix, Disney Hotstar, Youtube); sudah termasuk sarapan untuk 2 orang; Free 1 cup Gelato Ice Cream; Discount 10% for RoomS ervice, Canting Restaurant, 7th Sky Lounge, dan Vasaka Lounge; Discount 20% untuk Spa & Massage; Special laundry package hanya Rp75.000,- net untuk 5 pcs (all items); dan yang tak kalah menarik adalah Kid’s Activities.

Ada promo kamar yang tak kalah menarik, yaitu Indulge Stay dengan harga terbaik Rp599.000,- net. Menginap di tipe kamar Deluxe Room dengan extra benefit Free Massage selama 30 menit dan termasuk sarapan untuk 1 orang. Promo ini berlaku sampai dengan 30 Desember 2024.

“Dengan harga affordable dengan benefit yang sangat lengkap, serta adanya berbagai aktivitas menarik bagi sang buah hati dengan panoramic view East Jakarta, membuat suasana liburan bersama keluarga jadi lebih terasa hangat” ujar Nancy Fenyapwain General Manager Vasaka Hotel Jakarta.