Model-model SUV Honda mendominasi penjualan total

SUV Honda Dominasi Penjualan Honda di IIMS2024

beritaKUH- Model-model SUV Honda mendominasi penjualan total IIMS 2024 dengan kontribusi lebih dari 70%. Secara total, Honda mencatatkan penjualan 1.297 unit sepanjang IIMS 2024. Dengan didukung dengan berbagai program penjualan menarik untuk memudahkan konsumen membeli mobil Honda.

Model Honda WR-V menyumbang terbesar penjualan SUV Honda disusul Honda HR-V dan New Honda BR-V N7X Edition, lalu New Honda Brio dan model-model lainnya.

“Model-model SUV Honda masih menjadi model yang sangat diminati. Pagelaran IIMS tahun ini cukup menyegarkan pasar akan permintaan konsumen di awal tahun dan kiranya tren ini dapat terus berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya.” kata Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor.

New Honda Brio RS kembali berhasil meraih penghargaan sebagai Best City Car IIMS selama dua tahun berturut-turut. Selain itu produk hybrid Honda, All New Honda CR-V RS e:HEV, yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2023 lalu, berhasil meraih Best SUV IIMS 2024. Juga Honda Civic RS terpilih sebagai Best Sedan IIMS 2024.




Leave a Reply