PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan

Suzuki Adakan “Suzuki Caravan Tour”

beritaKUH- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan “Suzuki Caravan Tour” yang akan menyapa warga selama dua hari, terhitung tanggal 12-13 Februari 2024 di beberapa titik seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat. Menggunakan mobil karavan yang menampilkan desain bertema petualangan-futuristik ala Suzuki berkeliling sejak jam 8 pagi hingga 8 malam.

Acara ini merupakan menyambut ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS). “Suzuki Caravan Tour” menghibur masyarakat dengan giveaway menguntungkan berupa tiket masuk, tiket parkir, hingga merchandise orisinal Suzuki yang bisa ditukarkan selama pameran IIMS 2024 mendatang.

“Tahun ini pun Suzuki tentu akan berpartisipasi di IIMS 2024. Pengunjung bisa menemui booth Suzuki dengan tema petualangan. Kami lebih dulu menyapa masyarakat dengan kegiatan Suzuki Caravan Tour yang akan berkeliling kota Jakarta selama dua hari penuh. Kami berharap kegiatan ini bisa meningkatkan antusiasme masyarakat akan lini kendaraan dan program menarik yang akan kami hadirkan selama pameran IIMS nantinya,” ucap Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS

Suzuki Caravan Tour menjadi program kegiatan interaktif yang telah disiapkan oleh Suzuki dan diharapkan mendapat respon positif dari masyarakat. Keikutsertaan Suzuki di IIMS 2024 ini tentu akan menghadirkan banyak program menguntungkan dan pengalaman menarik melalui lini produk yang dipamerkan maupun aktivitas booth yang dihadirkan. Tahun ini, Suzuki akan memboyong berbagai lini produk unggulannya untuk memanjakan para pengunjung dan pelanggan setia.

Kami yakin program dan kegiatan yang Suzuki Indonesia hadirkan dapat memberikan keuntungan dan kesan yang positif kepada para pelanggan setia kami. Terlebih melalui Suzuki Caravan Tour ini, kami berharap dapat menjadi daya tarik calon pengunjung untuk meramaikan pameran IIMS 2024, khususnya pada booth Suzuki,” tutup Harold.




Leave a Reply