Suzuki Indonesia berikan promo menguntungkan bagi

Suzuki Berikan Promo Spare Parts Di IIMS 2024

beritaKUH- Suzuki Indonesia berikan promo menguntungkan bagi pelanggan yang membutuhkan suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP), Ecstar Oil, aksesoris Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan merchandise orisinal Suzuki di ajang International Motor Show (IIMS) 2024. Menawarkan beragam hadiah langsung dan diskon hingga 25%.

“Kehadiran kami melalui Spare Parts & Merchandising Corner yang ada di booth Suzuki  berbagai promo spesial dan direct gift yang eksklusif hanya bisa didapat oleh para pengunjung IIMS 2024 saja,” ujar Christiana Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Pembelian spare parts dan aksesoris di booth Suzuki IIMS 2024  memberikan diskon 15% untuk pembelian suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP), tidak termasuk busi dan oli filter. Bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) berkesempatan untuk mendapat hadiah ekstra yaitu Polo Shirt Ecstar dari Suzuki. Sedangkan pada setiap pembelian Suzuki Genuine Accessories (SGA), merchandise, atau ECSTAR Oil minimal Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) akan mendapat voucher bahan bakar atau voucher belanja senilai Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) langsung pada saat transaksi.

 Suzuki menyediakan layanan berbasis aplikasi MySuzuki yang bisa diunduh di ponsel pintar atau diakses melalui website www.mysuzuki.id. Bagi pelanggan yang hendak membeli suku cadang melalui aplikasi MySuzuki tanpa berkunjung ke booth Suzuki di IIMS 2024 akan tetap mendapatkan potongan diskon sejumlah 5% pada setiap transaksi.

“Hadirnya promo dan hadiah langsung pada saat pembelian di booth maupun melalui aplikasi MySuzuki ini merupakan bukti nyata komitmen kami terhadap keterjangkauan suku cadang dan aksesoris bagi kendaraan kesayangan pelanggan setia kami.” tutup Christiana.

Bagi pelanggan yang tertarik dengan Jimny 5-door yang baru saja diluncurkan di IIMS 2024 tidak perlu khawatir sebab kami akan terus memastikan ketersediaan suku cadangnya di setiap bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.




Leave a Reply