PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghimbau agar

Suzuki Berikan Tips Beli Motor di Pameran

beritaKUH- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghimbau agar masyarakat mempertimbangkan beberapa faktor penting berbagai jenis sepeda motor akan ditawarkan dan memikat perhatian pengunjung terutama pada pameran-pameran.

Beberapa faktor penting seperti kecocokan harga dan fitur motor dengan budget yang dimiliki, sebagai berikut:

1. Tentukan produsen motor yang terpercaya 

Setiap produsen motor menawarkan keunikan dan keunggulan yang berbeda. Untuk mengurangi rasa khawatir, calon pelanggan bisa mengecek reputasi built in qualityproduk-produk yang selama ini dipasarkan oleh produsen tersebut.

2. Pilah fitur yang dibutuhkan untuk berkendara sehari-hari

Sebagai kendaraan harian yang akan menemani di segala aktivitas, maka tentukanlah fitur yang menjadi prioritas. Mobilisasi tinggi memerlukan motor dengan ruang yang besar untuk menyimpan barang bawaan. Pengisian daya ponsel pintar seperti pada Burgman Street 125EX milik Suzuki. Adanya fitur Engine Auto Start Stop yang dapat membantu penghematan bahan bakar, atau kehadiran Combined Braking System yang membuat pengguna lebih tenang dalam menggunakan motornya sehari-hari berkat jaminan keamanan pengereman, seperti pada Avenis 125.

3. Cari desain motor yang sesuai dengan selera dan kepribadian

Memilih motor bak memilih seorang teman. Seperti V-Strom 250SX atau free spirited seperti Nex Crossover. Sedangkan, pengguna yang praktis biasanya lebih menyenangi motor simple yang mudah dikendarai seperti Avenis 125 atau Address. Pilih warna sesuai kepribaduan masing-masing.

4. Cari tahu jaminan dan harga aftersales produk

Membeli motor jangan sampai memberatkan keuangan. Perhatikan sejauh apa produsen motor menjamin service gratis dan harga spareparts resmi yang dijual. Pemilik motor bisa mendapat kemudahan booking service dan pembelian spareparts lewat aplikasi MySuzuki atau website Suzuki https://www.suzuki.co.id/ sehingga proses servicedan pengiriman parts bisa dilacak secara daring dengan nyaman dan tenang.

5. Sesuaikan dengan budget yang dimiliki

Terakhir, jangan lupa untuk membeli motor dengan harga yang sesuai dengan budget yang telah disiapkan. Calon pelanggan biasanya telah melakukan perencanaan keuangan.