Suzuki Hadir Pada Ajang GIIAS 2023 Bandung

Suzuki Hadir Pada Ajang GIIAS 2023 Bandung

beritaKUH- Suzuki Hadir Pada Ajang GIIAS 2023 Bandung digelar sejak tanggal 22 hingga 26 November di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung. Bekerjasama dengan diler Nusantara Jaya Sentosa (NJS), Suzuki menghadirkan jajaran kendaraan hybrid unggulannya yaitu Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid.

“Tahun ini merupakan kali pertama GIIAS hadir di kota Bandung. Dan kesempatan ini tentu tidak akan kami lewati karena Bandung dan wilayah Jawa Barat selalu menjadi top 5 wilayah penjualan Suzuki secara keseluruhan. Maka dari itu, untuk menambah semarak pameran GIIAS 2023 di kota terakhir ini, kami juga menyiapkan berbagai promo menguntungkan dan kegiatan interaktif dengan hadiah menarik” ujar Randy Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS.

Bandung pada dasarnya merupakan kota pilihan berlibur masyarakat sekitar Jabodetabek dan Jawa Barat karena dipenuhi dengan ragam tempat yang menyenangkan. Selain sebagai salah satu kota tujuan GIIAS 2023 Suzuki menghadirkan beragam promo yang bisa didapatkan oleh calon pelanggan dengan keuntungan luar biasa seperti cashback jutaan rupiah dan hadiah lainnya.

Dilengkapi line up hybrid unggulannya mulai dari Grand Vitara, New XL7 Hybrid, hingga All New Ertiga Hybrid. Pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai merchandise resmi Suzuki lewat partisipasi dalam interactive games yang diadakan setiap hari.

“Melalui line up kendaraan hybrid di GIIAS Bandung 2023 ini, Suzuki hendak menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang mendukung mobilitas masyarakat modern khususnya untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. Tentu hal ini juga menjadi bukti komitmen kami untuk menjangkau cakupan pasar yang lebih luas lagi, hadir lebih dekat dengan masyarakat, dan memudahkan calon konsumen untuk mendapatkan mobil impiannya,” tutup Randy.




Leave a Reply