Suzuki Marine, lini bisnis Suzuki yang memasarkan mesin

Suzuki Marine Berpartisipasi Pada Ajang IIMS 2024

beritaKUH- Suzuki Marine, lini bisnis Suzuki yang memasarkan mesin tempel kapal di Indonesia, turut berpartisipasi pada International Motor Show (IIMS) 2024. Dengan display mesin tempel kapal 4-stroke ramah lingkungan yang disematkan pada unit tipe kapal pancing dan catamaran.

Mengangkat tema Preserving Our Oceans, Legacy for Generations, Suzuki mengajak pelanggan untuk peduli dengan kebersihan laut untuk generasi mendatang.

“Kami percaya lewat inovasi teknologi yang fokus pada performa produk dan cita-cita ramah lingkungan menjadi keunggulan utama produk OBM Suzuki. Tidak hanya lewat mesin tempel kapal 4-stroke, kami percaya bahwa kolaborasi baik dengan seluruh stakeholder dan komunitas tidak hanya mengakselerasi pertumbuhan industri marine di Indonesia, tetapi juga keberlanjutan lingkungan bagi generasi muda negeri ini, ujar  Aceng Ulumudin, Suzuki Marine Department Head PT SIS

Pada booth Suzuki Marine dapat ditemukan variasi mesin tempel kapal 4-stroke andalan Suzuki antara lain DF325A, satu-satunya mesin tempel di Indonesia dengan teknologi baling-baling ganda (Dual Propeller), DF200 yang terpasang pada kapal alumunium hasil kolaborasi dengan Morey Marine Indonesia, DF115B dengan teknologi Microplastic Collecting Device yang terpasang pada dua kapal buatan Terafulk, dan juga DF20A mesin tempel 4-stroke andalan nelayan di Indonesia.

Suzuki Marine mengadakan talkshowedukatif yang diselenggarakan di hall B2 dan dapat diikuti oleh seluruh pelanggan yang hadir di lokasi. Suzuki Marine juga menawarkan paket penjualan mesin tempel kapal dan unit kapal dengan harga kompetitif di boothSuzuki Marine selama IIMS 2024.

“Suzuki Marine. Bukan hanya dapat menjangkau pelanggan lebih luas untuk segmentasi mesin tempel kapal, Suzuki juga memiliki jaringan dan fasilitas aftersales yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan harapan dapat mendukung kebutuhan para pelanggan kami dan meningkatkan potensi kelautan serta perikanan nasional, tutup Aceng.

 




Leave a Reply