Suzuki Marine bekerjasama dengan PT Karunia Jaya

Suzuki Marine Buka Diler di Gorontalo

beritaKUH- Suzuki Marine bekerjasama dengan PT Karunia Jaya Marine menghadirkan diler Suzuki Marine yang menjadi fasilitas penjualan dan pelayanan produk outboard motor (OBM) atau mesin tempel kapal Suzuki pertama di Kabupaten Gorontalo, Sulawesi Utara pada Rabu lalu (22/11). Dihadiri oleh manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), Kepala Kepolisian Sektor Limboto, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (TNI AL) dan Komandan Pangkalan Utama TNI AL, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Gorontalo Utara, serta Camat Limboto dan Lurah Hutuo.

Suzuki yakin bahwa potensi perikanan Gorontalo masih sangat besar, ditambah lagi dengan persentase nelayan di Gorontalo yang menggunakan mesin tempel kapal dari Suzuki dari berbagai ukuran juga terbilang besar.

“Kehadiran diler Suzuki Marine di Kabupaten Gorontalo kami pandang sebagai langkah strategis untuk memberi pelayanan yang lebih sigap dan optimal bagi pelanggan setia mesin tempel kapal Suzuki. Seiring dengan berkembangnya sektor perikanan di Gorontalo. Pendirian diler Suzuki Marine diharapkan dapat mendorong pertumbuhan sektor perikanan dan profesi nelayan di Kabupaten Gorontalo dan sekitarnya,” ujar Aceng Ulumudin, Department Head of Marine PT SIS.

Suzuki menghadirkan layanan 3S yaitu Sales,Service dan Sparepart yang siap melayani konsumen setiap harinya  bentuk apresiasi atas antusiasme masyarakat Kabupaten Gorontalo menyambut kehadiran diler Suzuki Marine di Kabupaten Gorontalo.

“Kita bisa melihat bahwa Gorontalo memiliki potensi perikanan yang masih sangat menjanjikan dan potensial  konsumen bisa merasakan langsung manfaat dari pelayanan 3S yang kami hadirkan untuk seluruh pelanggan setia mesin tempel kapal Suzuki maupun calon pelanggan kami di wilayah Kabupaten Gorontalo dan sekitarnya,” tutur Juan Aswan, Direktur PT Karunia Jaya Marine

 

 




Leave a Reply