PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi dalam

SUZUKI NEW CARRY TAMPIL DI GIICOMVEC 2024

beritaKUH- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi dalam pameran kendaraan komersial yaitu Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang digelar pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). Memamerkan 6 unit New Carry dan APV yang disesuaikan dengan berbagai peruntukan segmen industri mulai dari pelayanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, dan transportasi umum.

“Kembalinya GIICOMVEC kami yakini merupakan tanda baik akan masa depan perekonomian Indonesia. Sebagaimana selama 50 tahun lebih kami menjadi rekan andalan usaha para pengusaha di tanah air, Suzuki Indonesia kembali membawa Suzuki Carry” ujar Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

Julukan sebagai Rajanya Pick Up telah melekat sebagai identitas, terlebih setelah ukiran prestasi Carry sebagai kendaraan komersial ringan terlaris di Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut dengan market share lebih dari 50% secara nasional.

Untuk memberi kemudahan bagi para pelaku usaha, Suzuki menggandeng mitra leasing Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance yang menawarkan paket kredit khusus dan beberapa program menarik lainnya.

Kali ini, kami menghadirkan mobil modifikasi dengan konsep yang berbeda-beda karena New Carry hadir sebagai solusi yang dapat disesuaikan pada berbagai jenis industri. Melalui konsep booth, ragam aktivitas menarik, hingga program cicilan yang menguntungkan, kami optimis mendapatkan respon yang positif dari pengunjung selama GIICOMVEC 2024 berlangsung, tutup Harold.




Leave a Reply