SUZUKI RAIH 4 PENGHARGAAN MEMBANGGAKAN

beritaKUH- Suzuki Indonesia raih penghargaan untuk 4 model mobil dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 (21/5). Jimny 5-door yang dinobatkan sebagai “Rookie of The Year”, New XL7 Hybrid yang menyabet “Best MPV Crossover”, All New Ertiga Hybrid untuk “Best Low MPV”, serta Baleno sebagai “Best Small Hatchback”.

Mengusung tema “Innovations in Motion”,  menginspirasi perubahan masa kini, dan menatap masa depan industri otomotif Indonesia dengan penuh harapan.

“Sebuah kehormatan bagi kami dapat membawa pulang 4 penghargaan untuk mobil Suzuki.  menjadi kebanggaan bagi para konsumen setia kami di seluruh Indonesia atas pilihannya yang tepat,” ungkap Donny Saputra, Deputy to 4W Sales & Marketing Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dedikasi Suzuki Indonesia dalam menyediakan produk sesuai kebutuhan masyarakat dan menggunakan standar jaminan kualitas yang tinggi dengan tujuan pembuktian kualitas dan kepuasan pelanggan.

Hingga saat ini PT SIS tetap melanjutkan komitmennya untuk menyuplai permintaan pasar Indonesia secara konsisten dan memberikan pelayanan maksimal yang menyeluruh untuk menjamin kepuasan pelanggan melalui setiap mobilnya.

“Ajang ini tentu menjadi motivasi, sekaligus ajakan bagi para pelaku industri otomotif untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia, sekaligus bersama-sama memajukan industri otomotif di Indonesia kita,”tutup Donny.