Suzuki Sarankan Lengkapi Aksesoris Untuk Kenyamanan

beritaKUH- Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghimbau kepada pelanggan setianya memanfaatkan ketersediaan aksesoris yang dapat dimiliki dan disematkan pada kendaraan pribadi untuk mendukung kenyamanan dan perjalanan mudik yang menyenangkan. Bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi MySuzuki yang dapat diakses secara online.

“Aksesoris resmi dari Suzuki bukan hanya mengutamakan tampilan dan estetika, namu mampu menunjang kebutuhan masyarakat ketika merayakan momentum Idul Fitriujar Christina Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT SIS.

Pemilik kendaraan Suzuki dapat memanfaatkan fitur yang telah tersedia di dalam mobil Suzuki seperti bottle holder, cup holder, arm rest, seat back pocket, hingga bagasi yang luas untuk menyimpan barang.

Berikut aksesoris resmi:

Cargo Net: Sebagai mobil keluarga yang dapat diandalkan, kendaraan Suzuki telah dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang cukup luas untuk menampung kebutuhan sehari-hari, contohnya seperti pada MPV andalan Suzuki untuk keluarga urban yaitu All New Ertiga Hybrid Cruise.

Carpet Floor Mat: di tengah perjalanan mudik yang panjang, kebersihan ruang kabin menjadi hal yang penting diperhatikan sebab sangat berpengaruh terhadap kenyamanan.

Boot Mat dan Luggage Tray: selain kebersihan ruang kabin, area bagasi juga perlu mendapat perhatian khusus dalam perjalanan mudik. Biasanya keluarga akan meletakkan seluruh barang bawaan di bagasi agar tidak mengganggu kenyamanan di bangku penumpang.

Roof Carrier dan Roof Basket: pelanggan bisa memanfaatkan roof carrier Grand Vitara atau multi roof rackpada Jimny untuk menopang bawaan pada atap mobil.

“Kami berharap seluruh pelanggan setia Suzuki dapat mempersiapkan kendaraannya dengan baik. Mulai dari pemanfaatan fitur dan aksesoris yang telah tersedia” tutup Christina




Leave a Reply