Swiss-Belcourt Bogor Hadirkan Paket Perayaan Natal

Swiss-Belcout Bogor Hadirkan Paket Nataru

beritaKUH- Swiss-Belcourt Bogor Hadirkan Paket Perayaan Natal &  Malam Tahun Baru “Christmas Brunch & New Year’s Eve Carnival” dalam menyambut libur natal dan tahun baru Desember 2023. Paket yang ditawarkan Swiss-Belcourt Bogor adalah Paket Kamar dimulai dari Rp. 688.000,-net per kamar per malam untuk selama libur natal dengan periode menginap di tanggal 23-26 December 2023. Harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk makan pagi untuk 2 (dua) orang dan gratis “gingerbread cookies” per kamar.

Swiss-Belcourt Bogor menawarkan makan siang buffet atau yang biasa disebut “Christmas Brunch” yang ditawarkan dengan harga Rp. 150.000,- per orang tersedia pada tanggal, 24 & 25 Desember 2023, dan akan menyajikan aneka menu spesial yang dipersiapkan oleh Chef Arief Olan Prasetyo, diantaranya adalah Roasted Chicken dan Bakpao Kepiting

Swiss-Belcourt Bogor juga mempersiapkan harga paket  kamar khusus bertema “Carnival” yang ditawarkan mulai dari Rp. 852.024,-net per kamar per malam, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang. Tema yang diangkat untuk acara tahun baru kali ini adalah ”Carnival”. Selain itu aktivitas yang ditawarkan juga beragam diantaranya face painting, penampilan dari badut-badut, penampilan sulap, robot cosplay, gelembung raksasa (giant bubble).

Informasi dapat Anda lihat di website swiss-belhotel.com atau Anda dapat menghubungi langsung melalui WhatsApp reservasi di nomor +62 8118902558.




Leave a Reply