Swiss-Belhotel International, jaringan hotel internasional

Swiss-Belhotel International Adakan Iftar Ramadhan

beritaKUH- Swiss-Belhotel International, jaringan hotel internasional global dengan portofolio 81 hotel di Indonesia, menggelar “Media, Influencer and Corporate Gathering di Swiss-Café™ Restaurant, Swiss-Belresidences Rasuna, Epicentrum pada Rabu, 27 Maret 2024. Dihadiri 100 undangan klien korporasi dari berbagai sektor.

“Keberhasilan kami merupakan bukti komitmen teguh dari mitra-mitra kami, terutama dari kalangan korporat dan rekan-rekan media terhadap Swiss-Belhotel International,  dan mengucapkan terima kasih atas dukungan penting seluruh mitra-mitra kami dalam perjalanan kami.” ujar Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia dan Chief Executive Officer Zest Hotels International.

Acara ini lebih semarak dan menarik dengan diadakan  doorprize menarik. Serta kedatangan tim sales & marketing Swiss-Belhotel International di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali menghadiri acara tersebut.

Informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belhotel International dan Zest Hotels  International, kunjungi langsung website resmi www.swiss-belhotel.com dan www.zesthotel.com atau langsung          follow akun Instagram Swiss-Belhotel International di @swissbelhotel atau @zesthotels.




Leave a Reply